Dandim 0509 : Berikan Edukasi Masyarakat Pemakaian Masker Yang Benar

***Kunjungan Kerja Koramil 04/Babelan

Bekasi,  koranpelita.com – Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro lakukan kunjungan kerja ke Koramil 04/Babelan, Selasa (22/9/2020).

Dandim 0509/Kab Bekasi mengatakan,  kegiatan ini merupakan perkenalan dirinya dengan jajaran koramil yang ada di wilayah Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, sekaligus menceritakan pengalaman dirinya sebelum menjabat Komandan Kodim 0509/Kab Bekasi.

“Intinya enjoy aja terhadap pekerjaan yang diamanatkan, karena jabatan itu adalah amanah dari tuhan, awalnya saya gak percaya menjabat sebagai Dandim 0509/Kab Bekasi, dan amanah ini harus kita syukuri, dan ambil nikmatnya saja, “ujarnya.

Menurutnya, saat ini Indonesia mengalami darurat covid-19, untuk itu dirinya menghimbau kepada jajaran anggota Koramil 04/Babelan untuk selalu memakai masker saat keluar rumah, dan sering cuci tangan, dan selalu jaga jarak.

“Saya berharap kepada seluruh anggota Kodim 0509/Kab Bekasi, selalu memakai masker saat keluar rumah, dan jangan pegang mata, hidung, dan mulut sebelum cuci tangan pakai sabun, karena walaupun anda memakai masker tapi menyentuh hidung, tetap virus itu dapat menulari anda, “terangnya sambil mencontohkan memakai masker yang benar.

Hadir dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut, Camat Babelan H Suharja MM, Wakapolsek Babelan AKP Agus Tri S, Lurah Kebalen H Martan Adiwijaya S.Ap, Kades Buni Bakti Sidi Sumardi, dan Personil Koramil 04/Babelan beserta Ibu Persit. (Ane)

About dwidjo -

Check Also

Bank Kalsel Salurkan Kredit Rp 100 M ke PT MNC Guna Usaha Indonesia

Jakarta, Koranpelita.com PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan (Bank Kalsel), menyalurkan kredit modal kerja sebesar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *