Farhani Nilai Bapaslon H Rusli-KH M Fadhlan Mampu Pimpin Kabupaten Banjar

Martapura, Koranpelita.com

Anggota Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan yang juga sebagai Dewan Penasehat Tim Koalisi Pemenangan, Fahrani S,Pd.I, M.SI menilai sosok kharismatik bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati H Rusli-KH M Fadhlan bakal mampu pimpin Kabupaten Banjar.

Dengan mengusung slogan “Manuntung” yang artinya Mandiri, Santun, Gotong Royong. Sekiranya sangat tepat untuk membangun Kabupaten Banjar kearah yang lebih maju lagi.

Seperti diketahui, sosok H Rusli sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Desa, dan Ketua DPRD Kabupaten Banjar selama 2 (dua) periode dari tahun 2009 sampai 2014, dan 2014 hingga 2019.

Berlanjut sebagai anggota DPRD Provinsi Kalsel periode 2019-2024, yang kini sudah resmi mengundurkan diri, karena turut Pilkada Kabupaten Banjar Desember 2020 nanti.

Tentunya, kematangan pengalaman bapaslon H Rusli dinilai sudah sangat mengenal betul keinginan masyarakat Kabupaten Banjar pada umumnya untuk melakukan perubahan yang “Manuntung” dalam setiap sendi kehidupatan masyarakat.

Adapun, kata Manuntung diambil dari istilah Bahasa Banjar yang mempunyai maka sesuatu pekerjaan harus dilakukan secara terencana, bekerja bersama, hingga selesai sampai akhir.

“Manuntung adalah sebuah semboyan semangat bekerja bersama untuk masyarakat Kabupaten Banjar,” ujar Fahrani politisi PDI-P itu Senin (21/9/2020).

Selain itu, hal tersebut juga menggambarkan typikal kedua Bapaslon Bupati Kabupaten Banjar Rusli dan KH M Fadhlan yang mandiri dan mampu bekerjasama membangun Kabupaten Banjar yang maju.

Terlebih, KH M Fadhlan Asy’ari merupakan tokoh Ulama ternama, beliau juga merupakan Ketua MUI Kabupaten Banjar dan Ketua Rais Syuriah PC NU Kabupaten Banjar yang mana sebagai salah satu Organisasi Keagamaan terbesar di Kabupaten Banjar. (Ipik)

About kalselsatu

Check Also

Segel Tempat Hiburan Malam Di Jalan Lingkar Selatan Serang Dirusak

Serang, Koran Pelita.com Penutupan tujuh tempat hiburan malam menjadi sia-sia, karena segel yang terpasang di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *