Koramil 04/Babelan dan Polsek Lakukan Patroli Antisipasi Genk Motor

Bekasi, koranpelita.com – Tingkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat Koramil 04/Babelan bersama Polsek Babelan melaksanakan patroli Rutin khususnya kecamatan Babelan.

Danramil 04/Babelan Kapten Inf Isgiyanto mengatakan, kegiatan patroli rutin ini sebagai pencegahan terjadinya tawuran antar genk motor di wilayahnya.

“Kami lakukan patroli gabungan bersama Polsek Babelan tetap menjaga kondusifitas wilayah agar aman dan nyaman, “katanya.

Dirinya menjelaskan, Patroli yang dilakukan selain di titik-titik yang sentral tempat tongkrongan anak-anak muda juga keliling jalan raya Babelan.

“Kami lakukan patroli keliling wilayah Babelan juga titik-titik tongkrongan anak muda. Bahkan Kami juga menghimbau mereka tetap melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi ini,” jelasnya.

Bahkan, jika banyak yang berkerumun kata Danramil. Pihak tim patroli langsung membubarkan kerumunan apalagi jika tidak menggunakan masker. “Kami bubarkan yang berkerumun apalagi tidak menggunakan masker,” tandasnya. (Ane)

About dwidjo -

Check Also

Bank Kalsel Salurkan Kredit Rp 100 M ke PT MNC Guna Usaha Indonesia

Jakarta, Koranpelita.com PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan (Bank Kalsel), menyalurkan kredit modal kerja sebesar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *