Siti Ma’rifah: Tetap Semangat Hadapi Pandemi Covid 19

Bandung, Koranpelita.com

Dewan Pimpinan Pusat Silaturrahim Haji dan Umroh Indonesia (DPP SAHI) melakukan kunjungan ke Industri Tekstil di Majalaya Bandung.

“Kunjungan ini sebagai upaya memelihara semangat untuk tetap bersama dalam menghadapi kesulitan dalam suasana pandemi covid 19 dan ikhtiar bersinergi antar stakeholders demi menghidupkan ekonomi yang saling mensejahterakan”, demikian sambutan Ibu Siti Ma’rifah selaku Ketua Dewan Pembina DPP SAHI.

“Industri tekstil Indonesia harus tetap eksis dan mampu berinovasi dan penuh kreasi dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat, terutama di pasar global”, lanjutnya.

Kunjungan ke PT. Unggul Bukit Kencana, Majalaya Bandung diterima Direktur Utama. Pabrik tekstil ini sudah ekspor ke timur tengah dan beberapa Nagara lainnya, juga telah memproduksi kain-kain yang dibutuhkan industri busana muslim domestik dan global. Ikut dalam rombongan DPP SAHI antara lain : A. Kholiq Ahmad (Ketum), Tari Sisi Utami (Waketum), Muiz A. Murtadho (Ketua Kepemudaan dan Kemasjidan), Sudarto (Ketua Bid. Ekonomi) Agoest Zakaria (Sekjen), KH. Thobroni AG (Penasehat) (D)

About dwidjo -

Check Also

Mulai Sabtu Hingga Senin, Pasar Trayeman Ditutup Sementara

Slawi, koranpelita.com – Pemkab Tegal resmi menutup sementara operasional Pasar Trayeman, Slawi, Kabupaten Tegal, Jumat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *