Ketua Cabang 7 Korcab V DJA ll Dampingi Danlanal Tegal Beserta Pengurus Anjangsana ke Ibu Sarjoe

Tegal,  Koranpelita.com

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP., didampingi Ibu Ketua Cabang 7 Korcab V DJA ll Ny.Via Ridwan Azis beserta pengurusnya dalam rangka menjenguk/anjangsana ke kediaman Ibu Hj. Sumiyati Binti Sosro Prayitno ( Ibu Sarjoe ) istri dari mantan Danlanal Tegal Pertama yang sekarang sedang terbaring sakit.

Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan bentuk perhatian Ketua Cabang 7 dan pengurus karena mendapat informasi bahwa Ibu Sarjoe telah jatuh sakit dan di rawat. Ibu Sumiyati adalah istri dari Bapak Sarjoe Danlanal Tegal periode 1966 – 1967 dan Wali kota Tegal 1967 – 1979, Senin (7/9/2020).

Anjangsana ini merupakan kegiatan sosial dan memupuk jiwa kebersamaan dan kepedulian terhadap keluarga besar Lanal Tegal yang masih aktif maupun yang sudah tidak aktif lagi. Kegiatan anjangsana dihadiri Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP., Ketua Cabang 7 Korcab V DJA ll Ny Via Ridwan Azis, Wakil Ketua Cabang 7 Ny.Kadrawi, dan pengurus.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan berkunjung secara langsung melihat kondisi Ibu Sarjoe yang sedang berbaring sakit di kediamannya. Semoga saja kondisi kesehatan ibu Sarjoe cepat membaik dan lekas pulih dan bisa beraktifitas kembali, marilah kita berdoa untuk kesembuhan beliau” Ungkap Ketua Cabang 7 Korcab V DJA ll.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Dankodiklatal Hadiri Wisuda Prajurit Teknokrat Lulusan STTAL Tahun 2024

Surabaya, koranpelita.com Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca