Kapolda Metro Bagikan 250.000 Masker  Untuk Karyawan di Jababeka

Jakarta, koranpelita.com

Penyebaran Covid-19, di Jakarta dan sekitarnya terus tinggi. Semua pihak diminta lebih peduli dalam upaya memutus rantai penyebaran virus tersebut.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana beserta jajaran terus nerinofasi membantu pemerintah dan mengingatkan masyarakat akan bahayanya virus tersebut. Puluhan ribu, bahkan ratusan ribu masker dibagi bagikan Kapolda Irjen Nana dan jajarannya kepada masyarat.

Pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian Polri untuk membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19. Aksi bagi bagi masker kembali digelar Kapolda Irjen Nana Sudjana di kawasan industri Jababeka, Kab. Bekasi, Rabu (2/9).

Sebanyak 250.000 masker dibagi bagikan kepada masyarakat setempat dan karyawan pabrik. Wilayah ini dipilih karena belakangan tren klaster Covid-19 di perkantoran dan pabrik kembali meningkat.

Kapolda Metro Jaya berharap agar masyarakat yang ingin tetap bekerja dapat terus mematuhi protokol-protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan).

Selain itu, Kapolda juga berharap pihak pabrik dapat melakukan test massal dan pembersihan pabrik/kantor secara rutin untuk meminimalisir penularan Covid-19 khususnya di klaster pabrik atau industri.(Tom)

About redaksi

Check Also

Danlanud Sultan Hasanuddin Tanggung Seluruh Biaya Pengobatan Korban Penembakan Senapan Angin di Palu

Makassar, koranpelita.com Komandan Lanud (Danlanud) Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bonang Bayuaji G., S.E., M.M., menegaskan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca