DKM Al Barokah Kuningan Gelar Santunan Yatim dan Dhuafa

Kuningan, Koranpelita.com

Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Barokah Desa Padamatang, Pasawahan, Kuningan Jawa Barat mengadakan Giat Muharram Sabttu 10 Muharram 1442 H/29 Agustus 2020 M.

Sambut Muharram Dengan Hati yang Suci penuh Keikhlasan merupajan tema Gebyar 10 Muharram yang ditandai santunan yatim dan dhuafa.

“Menyantuni anak yatim niscaya akan bersama Rosululloh di syurga,” demikian panitia memberikan semangat. Kegiatan digelar di halaman Balai Desa Padamatang, Pasawahan, Kuningan dengan tabligh Akbar bersama Syaida Nada pimpinan K. Ujang Saripuddin, S.Pd.I.SH.juga Qori duet maut Kabupaten Kuningan.

Sebanyak 15 anak yatim masing-masing mendapat Rp640.000 dan 49 dhuafa memperoleh santunan Rp200.000. Sedangkan sumber dana berasal dari warga masyarakat, para Donatur, pengurus DKM dan Paguyuban. Dana juga diperoleh dari spontanitas saweran melalui panggung.

Hadir Camat, Kepala Desa dan jajarannya. Para lembaga desa, MUI dan tokoh agama lainya dan warga masyarakat.. (Saripudin)
,

About redaksi

Check Also

DPRD Kalsel Putuskan Raperda RPJPD 2025-2045 Jadi Perda, Gubernur : Jadi Pedoman Penyusunan Rencana Pembangunan

Banjarmasin, Koranpelita.com Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun 2025-2045 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca