Lima Bapaslon Terima Rekomendasi DPD Partai Gerindra, Aditiya-Wartono Makin Mantapkan Langkah

Banjarmasin, Koranpelita.com

Lima bakal pasangan calon (bapaslon) kepala daerah yang diusung Partai Gerindra resmi menerima Surat Rekomendasi dari DPP Partai Gerindra yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Gerindra Kalimantan Selatan (Kalsel) H Abidin di Sekretariat partai di Jalan A Yani KM 13, Gambut,Jumat (28/8/2020).

Kelima bapaslon yang menerima tiket untuk maju di pilkada Desember 2020 nanti yaitu, Aditiya Mufti Arifin-Wartono (Pilwali Banjarbaru)
Kemudian Abdul Haris Makkie-Ilham Nor (Pilwali Banjarmasin).
Saban Effendi – Habib Abdillah Alaydrus (Pilkada HST)
Ansharudin- M Noor Iswan (Pilkada Balangan). H Rusli-KH M Fadlan Asy’ari (Pilkada Banjar).

Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel H Abidin mengatakan bapaslon yang diusung partai besutan Prabowo Subianto ini merupakan figur yang memiliki popularitas tinggi, dan sudah dikenal masyarakat luas.

Diapun meminta kepada kader dan simpatisan Gerindra untuk berjuang all out memenangkan pasangan yang diusung Gerindra, tanpa harus melihat latar belakang apakah itu bekas birokrat, anggota DPRD, atau lainnya.
Tetapi semuanya harus memenangkan pasangan yang diusung partai Gerindra, baik untuk Kabupaten/Kota maupun Pilgub Kalsel.

“Mudah-mudahan yang diberikan surat rekomendasi hari ini, bisa dilantik sebagai bupati maupun walikota (pemenang). Itulah harapan kita, termasuk Gubernur Kalsel,” sebut H Abidin.

Aditiya Mufti Ariffin, calon Walikota Banjarbaru, mengaku sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan Partai Gerindra kepada dirinya dan pasangannya untuk maju di pilwali nanti.
Dengan dukungan yang diberikan ini maka diapun akan makin memantapkan langkah kedepan.

“Kami sangat berterima kasih sekali kepada Partai Gerindra khususnya kepada H Abidin yang sudah mempercayakan dan ini makin memantapkan langkah kami untuk maju kedepan” sebut mantan Anggota DPR RI ini.(Ipik)

About kalselsatu

Check Also

Dapat SK Rekomendasi DPP, Hasnuriyadi Serahkan Berkas Lamaran Balongub Ke DPD Golkar Kalsel

Banjarmasin, Koranpelita.com Usai dapat SK Rekomendasi untuk pencalonan sebagai gubernur/wakil gubernur dari  DPP Partai Golkar, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca