Sekomal Kodiklatal Luluskan Prajurit Profesi Isyarat dan Telegrafis

Surabaya,  Koranpelita.com

Sekolah Komunikasi Angkatan Laut (Sekomal) yang berada dibawah Pusat Pendidikan Pelaut (Pusdikpel) Kodikopsla Kodiklatal meluluskan 30 prajurit TNI Angkatan Laut profesi Isyarat dan Telegrafis dalam program Pendidikan Pertama Tamtama Prajurit Karier (Dikmata PK) Angkatan ke-39 Gelombang 2, Sabtu (8/8).

Penutupan yang dilaksanakan di gedung Antares Sekomal Kodikopsla Ujung Surabaya tersebut dipimpin langsung Komandan Pusdikpel Kodiklatal Kolonel Laut (P) Iwa Kartiwa, M. Pd.

Dari 30 prajurit Dikmata PK Angkatan 39 Gelombang 2 ini terdiri 10 orang profesi Isyarat dan 30 orang profesi Telegrafis. Tampak hadir dalam acara tersebut para pejabat utama Pusdikpel diantaranya para Komandan Sekolah dan Kepala Departemen dibawah Pusdikpel.

Selesai pelaksanaan Tupdik Komandan Pusdikpel Kodikopsla Kolonel Laut (P) Iwa Kartiwa, M.Pd menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan para siswa dalam menyelesaikan program Dikmata TNI AL Angkatan ke-39 Gelombang 2 Ta 2019 dengan lancar tanpa mengalami kendala yang berarti.

Menurutnya keberhasilan tersebut berkat kesungguhan, motivasi, dan tekad serta semangat para peserta untuk mengikuti program pendidikan dengan sebaik-baiknya sebagai modal pengabdian dalam penugasan

Sebagai prajurit TNI Angkatan Laut yang baru lanjutnya para prajurit harus memiliki perubahan pada pola sikap pola pikir Pola tindak dibandingkan sebelum kalian menjadi prajurit TNI angkatan laut dan memiliki wawasan jauh ke depan sehingga kalian akan mampu mengatasi dan menyelesaikan setiap tugas yang kalian hadapi.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Kapolsek Kebon Jeruk Tinjau Wilayah Untuk Dijadikan ‘Kampung Tangguh Jaya’

Jakarta,  Koranpelita.com Kapolsek Kebon Jeruk,  Polres Metro Jakarta Barat  Kompol R Manurung, SH terus menunjukkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *