Kapten Infanteri Warna Pimpin Gotong Royong

Sintang, Koranpelitacom

Kapten Infanteri Warna bersama jajaranya kerja gotong royong di malam hari tambal sulam Jalan Propinsi Nanga Mau.

Jalan berlubang ditambal sulam dikerjakan Serda Danil Anggota Babinsa 17 Kecamatan Kayan Hilir bersama jajaranya dibantu warga Desa Nanga Mau dengan peralatan seadanya.

Jalan propinsi ini sudah memakan korban seorang pengemudi motor Mx Dusun munyurai jatuh dari motor akibat tabrak lubang,sedangkan korban luka ringan di kaki dan tangan kiri kanan.

Kapten Warna mengatakan bahwa kerja gotong royong itu penting bagi kita semua untuk saling bergandeng tangan bersama”kerja bakti untuk kepentingan kemajuan daerah kita yang ada di kecamatan Kayan Hilir,kami akan selalu hadir di tenga masyarakat untuk tetap semangat membangun komunikasi dengan semua elemen tokoh masyarakat untuk menwujudkan kemajuan pembangunan yang ada di kecamatan kayan Hilir” ujarnya Kapten Inftri warna.06/08/20.

Robin selaku kepala Dusun mengapresiasi semangat gotong royong jajaran Babinsa 17 Kecamatan Kayan Hilir, dengan gotong royong seperti ini sangatlah di butuhkan untuk membangun sesuatu kemajuan daerah menjaga lingkungan kita supaya lebih baik untuk kedepanya, saya selaku perwakilan warga Dusun Niaga tetap berkordinasi kepada pemerintah yang terkait untuk meningkatkan semangat gotong royong ujarnya robin saat dikonfirmasi team koranpelita.Com Sintang 06/08/20. (Adhar)

About dwidjo -

Check Also

Komandan Pom Lantamal V Hadiri Rapat Akhir Ziarah Rombongan HUT TNI ke 75

Surabaya,  Koranpelita.com Komandan Pom Lantamal V Surabaya Letkol Laut (PM) Nurul Fatta Lubis menghadiri Rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *