Pengurus MUI Kabupaten Bekasi Periode 2020-2025.

Pengurus MUI Baru, Bupati Bekasi Harapkan Sinergitas Meningkat

Bekasi,  koranpelita.com – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja berharap agar MUI Kabupaten Bekasi dapat meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Daerah dalam memajukan Kabupaten Bekasi, terlebih bagi peningkatan Sumber Daya Manusia di bidang Agama Islam.

Hal itu disampaikan Bupati pada acara Pelantikan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bekasi masa khidmat 2020 – 2025, yang dilaksanakan di Gedung Wibawa Mukti Cikarang Pusat, Selasa (4/8/2020).

Dalam sambutannya, selain memberikan selamat kepada Pengurus yang baru saja dilantik, dirinya berharap agar pengurus MUI Kabupaten Bekasi yang baru saja dilantik selalu bersemangat dalam membimbing warga Kabupaten Bekasi.
“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bekasi sangat mengapresiasi pengurus lama atas pengabdiannya sejauh ini, mudah – mudahan kerja keras selama ini dapat memberikan inspirasi bagi pengurus yang baru dalam membangun Kabupaten Bekasi,” ujarnya.
Diakhir, Bupati Bekasi pun berharap agar MUI dapat berperan serta dalam memberikan kesejukan dan kenyamanan terhadap penyelenggaraan kehidupan keberagamaan masyarakat Kabupaten Bekasi.
Sementara itu, Ketua MUI Kabupaten Bekasi Amin Noor juga mendukung penuh atas apa yang diungkapkan Bupati Bekasi dan mengucapkan terimakasih atas dukungan berbagai pihak atas berjalannya pelantikan pengurus MUI Kabupaten Bekasi ini.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung penuh kegiatan hari ini. Semoga apa yang menjadi harapan kita bersama dapat kita wujudkan,” tutupnya. (ane)

About dwidjo -

Check Also

Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara 10.3 Kebon Jeruk Bagikan Masker Gratis Kepada Majelis Taklim Al Ikhlas

Jakarta, Koranpelita.com Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Subsektor 10.3 Kebon Jeruk membagikan masker gratis kepada Majelis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *