Kasau Bangga Kemampuan Satuan Bravo 90

Bogor,  Koranpelita.com

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., menyatakan rasa bangga terhadap kemampuan yang dimiliki Satuan Bravo (Satbravo) 90.

“Kalian adalah orang-orang pilihan, khususnya yang ada di satuan Paskhas”, ujar Kasau.

Kasau menyampaikan hal tersebut saat melakukan kunjungan kerja ke Satbravo 90 Paskhas, Rumpin, Bogor, Kamis (23/7/2020).

Dalam pengarahannya, Kasau menegaskan,
ancaman terhadap negara bukan hanya kekuatan militer, saat ini negara juga sedang mengalami ancaman nir militer, berupa pandemi Covid-19. Oleh karena itu Kasau minta agar Satbravo 90 tetap siaga untuk melaksanakan tugas sesuai kebijakan pimpinan.

“Saya minta kalian untuk tetap melaksanakan tugas, tetap berlatih, disiplin, dan berhasil itu harus menjadi motto dari Satbravo 90 Paskhas, serta jaga nama baik TNI AU”, tegasnya.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kasau juga menyaksikan atraksi kemampuan para prajurit Satbravo 90 dalam demonstrasi serbuan bus di runway.

Setelah pelaksanaan demonstrasi, dilakukan acara penyematan brevet albara kehormatan oleh Dansatbravo 90 Kolonel Pas Sumarsono Kepada Kasau. Kasau juga melakukan peninjauan perlengkapan yang dimiliki oleh satuan elit TNI AU tersebut.

Turut hadir mendampingi Kasau, Asops Kasau, Dankorpaskhas, Waaspers Kasau, Kadisopslatau, Kadiswatpersau, Kadiskonau, Danlanud Atang Sendjaja, pejabat Makorpaskhas, Dan Satbravo 90, dan para pejabat Satbravo 90. (dispenau)

About ahmad yani

Check Also

Aksi Heroik Aipda Yanto Bantu Bayi Keluarga Miskin

Melawi, koranpelita.com  Aipda Yanto yang menjabat sebagai Kanit Laka SatLantas Polres Melawi melakukan Aksi Heroik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *