Bulan Agustus Sudah Ada Nama Calon Yang Diusung PKB Kalsel

Banjarmasin, Koranpelita.com

DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalsel, menarget pada Bulan Agustus nanti akan memberikan kejutan. Kejutan tersebut menyangkut nama-nama kandidat yang akan diusung pada Pilkada 2020 ini.
“Insya Allah Bulan Agustus ini, PKB akan memberikan kejutan,” ujar Sekretaris DPW PKB Kalsel, H Hormansyah, disela doa bersama bertepatan Harlah ke 22 yang jatuh pada 23 Juli 2020 ini.

Doa bersama di ruang Fraksi PKB DPRD Kalsel di Banjarmasin siang itu, Hormansyah, menyebutkan, saat ini DPW PKB Kalsel, masih melakukan tahap survei terhadap nama-nama kader guna  mencari sosok yang paling siap untuk memimpin baik di tingkat provinsi maupun kab/kota.

Memaknai Harlah kali ini, PKB Kalsel diharapkan dapat lebih maju dalam melayani dan membela kepentingan yang berpihak kepada rakyat.

Karenanya juga mengajak para kader untuk siap memenangkan Pilkada 2020. “Kita harus siap dan optimis di Pilkada ini,” tegas Hormansyah.

Terkait Harlah, PKB Kalsel juga akan menggelar tasyakuran dan shalat hajat di DPW PKB Kalsel. Para pengurus juga akan melakukan ziarah ke makam para kader PKB di Kalsel.

Disamping itu juga diisi dengan lomba baca puisi virtual dengan tema PKB Melayani Indonesia juga akan menyemarakkan Harlah ke-22 partai berlambang bola dunia dikelilingi sembilan bintang tersebut. (Ipik)

About kalselsatu

Check Also

Mappilu-PWI Audiensi Dengan Komisioner Bawaslu Jateng

Semarang,Koranpelita.com  Masyarakat pers pemantau pemilu PWI Jateng yang dipimpin Sugayo melakukan audiensi dengan Badan Pengawas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *