Polres Melawi Gelar Ops Patuh Kapuas 2020.

Melawi, koranpelita.com

Polres Melawi menghimbau masyarakat Melawi yang akan melaksanakan Ops Patuh Kapuas 2020. Himbauan ini juga dilaksanakan dengan pemasangan Bener Sosialisasi Ops Patuh Kapuas 2020 dibeberapa tempat yang mudah di lihat masyarakat. (21/07/2020).

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Polres Melawi IPTU Suwaris menghimbau kepada Masyarakat Melawi untuk mematuhi dan mentaati aturan lalu lintas secara baik dan benar.

“Kami menghimbau kepada masyarakat penguna jalan untuk mematuhi dan mentaati aturan lalu lintas secara baik dan benar”.

“Kami menginformasikan kepada masyarakat Kabupaten Melawi bahwa Polres Melawi, terhitung dari tanggal 23 juli 2020 sampai dengan 5 Agustus 2020 akan melaksanakan Ops Patuh Kapuas 2020, Ops Patuh ini dilaksanakan di Seluruh Wilayah di indonesia” Ucapnya.

Ada Delapan sasaran pelangaran yang di Prioritaskan Polri dalam Ops Patuh 2020  Menini.Tidak gunakan Helm . Melawan Arus. Knalpot Blong. Tidak mengunakan sabuk keselamatan. Gonceng Tiga. Mengunakan Handphone saat berkendara. Kelebihan  muatan. Over dimensi.

“Lengkapi surat – Surat kendaraan anda seperti SIM dan STNK serta PerlengKapan kendaraan lainnya. sayangi nyawa anda dan tetaplah menjadi pelopor keselamatan lalu lintas, serta budayakan keselamatan sebagai kebutuhan bersama” Himbaunya. (Jnr )

About dwidjo -

Check Also

Ditreskrimum Polda Jateng Tangkap Lima Pemuda Cabuli Anak

Semarang,Koranpelita.com Ditreskrimum Polda Jawa Tengah berhasil mengungkap dan menangkap  lima  orang pelaku pencabulan dan persetubuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *