POSAL Tanjung Sari Hadiri Penyerahan Perahu dari PT. PLN (Persero) Kepada Komunitas ARYUNG

Tegal,  Koranpelita.com

Bertempat di Desa Penggarit Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang dilaksanakan kegiatan penyerahan Perahu dari PT. PLN (Persero) Area Tegal ke Perkumpulan Aryung Kabupaten Pemalang. Kegiatan ini juga di ikuti oleh anggota POSAL) Pos Angkatan Laut Tanjung Sari Pemalang dan Pasminlog Lanal Tegal Kapten Laut ( T ) M.Yusro.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan kapal ini juga dihadiri oleh Bapak Mosses Allo (Manager UP3 PLN Area Tegal), Sobirin S.pd (Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas Pariwisata Pemalang), Bapak Agung Dewanto (Ketua KONI Pemalang), Kapten Laut (T) M. Yusro (Pasminlog Lanal Tegal), Imam Wibowo (Kades Penggarit), Peltu Sugiri (Danposal Tanjungsari), para Pengurus PODSI Pemalang dan Anggota Komunitas Aryung Kabupaten Pemalang, Kamis (16/7).

Ketua KONI Agung Dewantoro menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dari PLN berupa Perahu Kano untuk Atlet Dayung dan Komunitas Aryung Kabupaten Pemalang yang sudah membantu PODSI dan Komunitas Aryung Kabupaten Pemalang.

“Dengan adanya bantuan perahu Kano ini mudah mudahan dapat menambah semangat dan prestasi terutama para Atlet Dayung Kab. Pemalang dan KONI memberikan Apresiasi untuk bantuan ini,” ujarnya.

Sementara itu,  Manager UP3 PLN Area Tegal Mosses Alo menyampaikan maksud dan tujuan penyerahan  bantuam berupa perahu Kano sebanyak 2 unit dan perahu kayak 2 unit dan bantuan tunai sebesar 80 Juta kepada Komunitas Aryung Kab. Pemalang. adalah untuk membangun Potensi wisata dan olahraga, prestasi Atlet Dayung Kab. Pemalang serta mendukung program Pemerintah dalam hal ini Program PLN.

Komandan Lanal tegal menyampaikan melalui Pasminlog Lanal Tegal bahwa saya sangat terima kasih atas perhatian dari pihak PLN yang telah peduli dan memperhatikan Kabupaten Pemalang khususnya pada komunitas ARYUNG yang mendapat bantuan.

“Semoga apa yang didapatkan akan bermanfaat untuk dan berguna bagi masyarakat pemalang yang membutuhkan serta menikmati kapal Kano ini dan lainnya.Terima kasih sekali lagi, semoga apa yang telah di dapatkan akan menambah kekuatan baru dan setingkat lebih maju dengan sekarang,” katanya. (ay)

About ahmad yani

Check Also

Persiapkan Kampung Tangguh Jaya, Unit Binmas Polsek Kebon Jeruk Data Warga Terpapar Covid-19

Jakarta,  Koranpelita.com Kanit Binmas Polsek Kebon Jeruk,  Polres Metro Jakarta Barat  Iptu Suharmanto, SH  bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *