Ibu-ibu PKS Lamandau Siapkan Makanan untuk Warga Terdampak Banjir

Lamandau, Koranpelita.com.

Siapa bilang ibu-ibu tidak peduli kepada sesama, buktinya sejak pagi buta, ibu-ibu ini telah menyiapkan diri untuk memasak menu makanan yang akan mereka bagikan kepada warga yang terdampak banjir di Kabupaten Lamandau Rabu ( 15/7).

Mereka kemudian berkumpul ditempat yang disepakati untuk menjadikan dapur bersama, belanja kebutuhan dan menyiapkan perlengkapan.

Kepedulian ibu-ibu ini merupakan inisiatif untuk bisa berbuat dan bermanfaat bagi warga apalagi dalam kondisi banjir ini. Sedih melihat anak-anak dan sebagian warga yang tidak bisa memasak dan berbelanja kebutuhan pokok karena kondisi rumah dan jalan masih tergenang air.

Menurut Ketua PKS Kabupaten Lamandau, Karsidi menyampaikan bahwa peran ibu-ibu PKS sangatlah membantu karena mereka menyiapkan makanan sejak pagi hari agar kemudian bisa segera dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

Banyak warga yang membutuhkan terutama makanan dan kebutuhan pokok lainnya, oleh karena itu ibu-ibu juga turut serta membagikan makanan siap saji tersebut dibantu oleh Relawan PKS Kabupaten Lamandau.( Sut ).

About dwidjo -

Check Also

Menteri LHK Terima Bintang Mahaputera Adipradana dari Presiden

Jakarta, Koranpelita.com Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar mendapatkan tanda Kehormatan Bintang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *