Danlantamal III Tinjau Ketahanan Pangan Lanal Palembang

Palembang,  Koranpelita.com

Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., didampingi Ketua Korcab III DJA I Ny. Dr. dr. Indah Hermanto, Sp.PD.KAI., bersama rombongan meninjau ketahanan pangan Lanal Palembang, di Jalan Letkol Nuramin No. 5, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (16/7/2020).

Komandan Lantamal III melakukan kunjungan kerja ke Pangkalan TNI AL (Lanal) Palembang, sekaligus melaksanakan peninjauan kegiatan Ketahanan Pangan di wilayah kerja Lanal Palembang dibawah kepemimpinan Letkol Laut (P) Saryanto dan melakukan Panen Ikan serta Sayuran di Komplek TNI AL Jakabaring.

Dalam situasi Pandemi Covid-19, Lantamal III telah menggiatkan jajarannya pemanfaatan lahan yang ada, sesuai Program Pemerintah untuk tetap memperkuat Ketahanan Pangan.

Ketahanan Pangan adalah kondisi terpenuhinya Pangan bagi negara sampai dengan perseorangan, yang tercermin dari tersedianya pangan yang cukup, baik jumlah maupun mutunya, aman, beragam, bergizi, merata, dan terjangkau serta untuk dapat hidup sehat, aktif, dan produktif secara berkelanjutan, sesuai UU No. 18/2012 tentang Pangan.

Pejabat Lantamal III yang hadir diantaranya Asintel Danlantamal III, Asops Danlantamal III, Kadiskum Lantamal III, Kadisminpers Lantamal III, dan Ka Akun Lantamal III.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Letkol Marinir Mintarjo, S. H. M. Tr. Opsla Jabat Dansesusmar Pusdikif Kodiklatal

Banyuwangi, Koranpelita.com Jabatan Komandan Sekolah Kusus Marinir (Dansesusmar) Pusat Pendidikan Infanteri (Pusdikif) Komando Pendidikan Marinir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *