Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S. AB.saat bersilaturahim di Pemda Kabupaten Purwakarta.
Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S. AB.saat bersilaturahim di Pemda Kabupaten Purwakarta.

Pererat Silaturahmi, Komandan Lanud Suryadarma Kunjungi Pemerintah Kabupaten Purwakarta

Subang, Koranpelita.com – Dalam rangka memperkenalkan diri setelah menjabat sebagai Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Suryadarma pada tanggal 4 Juni 2020 yang lalu, dan mempererat tali silaturahmi antara Lanud Suryadarma dengan para pejabat yang ada di Purwakarta, Subang dan Karawang (Purwasuka) , Rabu (15/7/2020), Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S. AB. melaksanakan kunjungan ke Pemerintah Kabupaten Purwakarta.
Pada kesempatan kunjungan tersebut Komandan Lanud Suryadarma yang didampingi oleh para kepala dinas dan para pejabat terkait di jajaran Lanud Suryadarma disambut langsung oleh Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika, S.E., didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Purwakarta dan para pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta di Aula Bela Negara Kabupaten Purwakarta.
Komandan Lanud Suryadarma menjelaskan kunjungan yang dilaakukannya sebagai ajang silaturahim Komandan Lanud Suryadarma sebagai Komandan yang baru yang bertugas di wilayah Purwasuka, yang sudah sepantasnya untuk bersilaturahim dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang ada di Purwasuka guna menjalin kerjasama.
“Untuk itu saya sengaja memperkenalkan diri sekaligus mempererat silaturahim antara Lanud Suryadarma dengan para pejabat yang ada di Purwasuka, karena selain mempererat silaturahim juga saya berharap kedepannya dapat menjalin kerjasama agar lebih mudah dalam berkoordinasi dalam menjalankan tugas pokok serta kelancaran pelaksanan tugas di Lanud Suryadarma,” jelas Danlanud Suryadarma.
Pada kesempatan itu juga, Bupati Purwakarta dalam bincang-bincangnya dengan rombongan dari Lanud Suryadarma menyampaikan Pemkab Purwakarta dengan Lanud Suryadarma selama ini hubungannya sudah berjalan cukup baik dan diharapkan akan lebih meningkat lagi.
“Oleh karena itu kami berharap dengan kunjungan Komandan Lanud Suryadarma beserta pejabat Lanud di Purwakarta ini menjadi salah satu wujud membangun komunikasi antar lembaga, dengan harapan dapat saling mendukung dalam bertugas serta agar sinergitas dan soliditas dapat terus ditingkatkan dalam upaya mewujudkan stabilitas pembangunan dan keamanan yang kuat di wilayah Purwakarta,” ujar Hj. Anne Ratna.
Usai melaksanakan kunjungan di Pemkab Purwakarta, Danlanud beserta rombongan melanjutkan kunjungannya ke PT. Dahana Persero Subang yang disambut oleh Direktur Teknologi dan Pengembangan PT. Dahana Ir. Wildan Widarman beserta staf, kemudian dilanjutkan dengan meninjau hasil produksi dari PT. Dahana.

About maman suparman

100 persen asli Subang

Check Also

KADISKUAL TUTUP DIKLAT SERTIFIKASI PERBENDAHARAAN PENGELOLA APBN TNI AL

Jakarta,  Koranpelita.com Kepala Dinas Keuangan Angkatan Laut (Kadiskual) Laksamana Pertama TNI Poedji Santoso, CHRMP, menutup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *