Bupati Minta Pembagian BLT DD Tepat Sasaran

Muratara, Koranpelita.com

Pembagian BLT-DD Desa Lubuk kumbung Kecamatan Karang Jaya Kabupaten musirawas utara (Muratara).Provinsi Sumatra selatan(sumsel),untuk 70 kepala keluarga(kk). Bupati Muratara H. Syarif Hidayat minta pada Camat sampai ke Kades tepat sasaran sesuai kriteria Rabu (8/7/2020)

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) Desa Lubuk Kumbung disaksikan langsung oloh Bupati Muratara Syarif Hidayat,Kepala Dinas PMD-P3A Gusti Rohmani,Kapolsek Karan jaya,Dandim Rupit,BPD dan seluruh perangkat Desa Lubuk Kumbung.

Penyerahan BLT-DD secara simbolis diserah kan langsung oleh bupati muratara Syarif Hidayat kepada warga masyarakat desa lubuk kumbung yang layak menerimah sesuai kriteria dan aturan pemerinta .

Kepala Desa Lubuk Kumbung Muhamad Halian, pembagian bantuan langsung tunai ini sudah memenuhi kriteria dan hasil musyawarah desa dan memutuskan yang layak menerimah 70 kepala keluarag .

“Itu sudah keputusan bersama hasil musyawarah desa yang dihadiri oleh BPD perangkat desa tokoh masyarakat tokoh agama dan unsur- unsur masyarakat yang ada di desa lubuk kumbung dan sisa nya sudah mendapat kan bantuan yang lain nya dari pemerinta.”ucap nya

Dalam sambutan nya Bupati Muratara Syarif Hidayat menyampaikan, kepedulian Pemerintah kepada masyarakat yang terkenah dampak virus corona/Covid19. khusus bagi masyarakat yang kurang mampu untuk meringakan beben mereka dan gunakan uang ini sebaik baik nya.

“Kita dari pemerintah akan terus berupaya untuk membantu meringan kan beben masyarakat agar beben masyarakat bisa terbantu dengan adanya penyaluran bantuan langsung tunai yang menggunakan Dana Desa”tutp nya. (Mahmud)

About dwidjo -

Check Also

APD Covid 19 RSDP Serang Menipis

Serang, Koran Pelita.com Wakil Direktur Keuangan RSDP Serang, Encup Suplikah mengeluhkan ketersedian Alat Pelindung Diri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *