Wasrikkap Inspektorat Koharmatau Penting Kemajuan

Bandung,  Koranpelita.com

Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) Inspektorat Koharmatau mengandung makna yang sangat penting bagi Koharmatau dan satuan jajaran, melalui wasrikkap dapat menciptakan kondisi tranpran dan akutambel.

Hal tersebut disampaikan Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Tri Suryono dalam sambutan tertulisnya dibacakan Wadan Koharmatau Marsekal Pertama TNI Toto Miarto, pada acara Taklimat Akhir Wasrikkap Inspektorat Koharmatau, yang berlangsung di Ruang Puslahforjemen Puskodal Makoharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Jumat (10/7/2020).

Lebih lanjut Dankoharmatau menyampaikan, bahwa Inspektorat Koharmatau adalah merupakan tangan, mata, dan telinga dalam bidang pengawasan dan pemeriksaan hasil kerja Koharmatau.

“temuan-temuan yang diperoleh dilapangan segera ditindak lanjuti dan dilaksanakan evaluasi sehingga pada eksternal auditor (Irjenau, Irjen TNI dan BPK) saat melaksanakan wasrik di Koharmatau dan satuan jajaran tidak mendapatkan hasil temuan yang signifikan”, harap Dankoharmatau.

Melalui kegiatan Wasrik ini juga dapat dijadikan sebagai wadah edukasi, komunikasi, koordinasi diantara Makoharmatau dan satuan jajaran untuk dapat menyelesaikan permasalahan yang ada serta mencari solusi terbaik untuk kelancaran tugas Koharmatau kedepan yang lebih baik dan berhasil.

“Kepada seluruh satuan kerja dan jajaran yang menjadi obyek Wasrik, terima kasih atas seluruh kerjasamanya sehingga pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan oleh tim Wasrik It Koharmatau dapat berjalan lancer serta dapat dicapai sesuai dengan apa yang yang telah ditetapkan,” tambah Dankoharmatau.

About ahmad yani

Check Also

TMMD Sengkuyung III Bukti Manunggalnya TNI-Polri Serta Masyarakat Di Jepara

Jepara,koranpelita.com Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III di desa ujung pandan, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *