LANAL CILACAP DUKUNG PELAKSANAAN EXERCISE INTERNASIONAL SHIP AND PORT FACILITY SECURITY CODE

Cilacap,  Koranpelita.com

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Marwoto, PSC.,M.S, menghadiri Rapat koordinasi pelaksanaan Exercise Internasional Ship and Port Facility Security Code Pertamina RU – IV Cilacap, di Fave Hotel Jalan Budi Utomo No. 38 Cilacap. Rabu (8/7/2020).

Rapat ini dilaksanakan untuk koordinasi dalam rangka implementasi ISPS Code serta kesiapan penanggulangan kebakaran dan tumpahan minyak perairan, khususnya di TUKS (Terminal Untuk Kepentingan Sendiri) Pertamina Cilacap dalam menunjang kegiatan distribusi Migas dengan menggunakan Transportasi Laut.

General Manager Pertamina RU – IV Cilacap Bapak Joko Pranoto dalam menyampikan bahwa pelaksanaan Exercise Internasional Ship and Port Facility Security Code tidak bisa dilaksanakan sendiri “saya mengharapkan dukungan dari beberapa pihak diantaranya Lanal Cilacap, KSOP, Kementrian Perhubungan dan Polres Cilacap untuk mensukseskan kegiatan ini ” ungkapnya

Dikesempatan yang sama Danlanal menyampaikan terima kasih bahwa Angkatan Laut masih dipercaya dalam kegiatan ini dan untuk masalah keselamatan di laut mutlak menjadi tanggung jawab kita bersama.

“Semoga latihan ini dapat berjalan sukses dan tercapai tujuan administrasinya serta tercapai tujuan Outputnya” ujar Danlanal.(ay)

About ahmad yani

Check Also

DANSESKOAL HADIRI WORKSHOP PUBLIC SPEAKING DI MABESAL

Jakarta,  Koranpelita.com Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr.Iwan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *