DENHAR LANMAR JAKARTA GELAR DOA BERSAMA

Jakarta,  Koranpelita.com

Seluruh Prajurit dan PNS Detasemen Pemeliharaan (Denhar) Pangkalan Marinir Jakarta (Lanmar Jkt) melaksanakan Doa bersama dalam rangka selesai kegiatan Harmen tingkat-1, bertempat di Mushola Al-Ikhlas Denhar Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020).

Kegiatan diawali dengan Pembacaan Surat Yasin, Tausiyah Agama dilanjutkan dengan Doa oleh Ustadz H. Romdon, Lc dari Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dalam tausiyahnya Ustadz H. Romdon, Lc menyampaikan bahwa sebaiknya setelah selesai melaksanakan kegiatan apapun tidak lupa dengan mengucapkan rasa syukur, doa dan harapan untuk lebih baik, jadikan cerminan kegiatan yang sudah terlewatkan supaya menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih beriman kepada Allah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabeng Ranpur Denhar Lanmar Jakarta Lettu Marinir Agus S, Kabeng Ranmor Denhar Lanmar Jakarta Letda Marinir Sutikwo, A. Md., serta seluruh prajurit dan PNS Denhar Lanmar Jakarta.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Polri Lakukan Operasi Khusus Dalam Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2021.

.Jakarta, Koranpelita.com Pelaksanaan pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Polri akan berlakukan pengamanan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *