Danseskoal Beri Pengarahan Kepada Pamen dan PNS Sederajat Seskoal

Jakarta,  Koranpelita.com

Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., memberikan pengarahan kepada Perwira Menengah (Pamen) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Sederajat Seskoal di Kelas A Gedung R.E. Martadinata Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (8/7).

Pada pengarahannya Danseskoal menyampaikan bahwa Seskoal sebagai lembaga pendidikan tertinggi di Angkatan Laut harus dapat bertugas menyelenggarakan pendidikan pengembangan umum kepada para Perwira Menengah terpilih yang diarahkan agar mampu mematangkan dan mengembangkan ide-ide atau pemikiran konseptual strategis yang terkait dengan keangkatanlautan dan kemaritiman.

Oleh karena itu, dengan situasi pademi Covid-19 ini Seskoal harus dapat berinovasi guna meningkatkan motivasi dan moril Perwira Siswa (Pasis) yang sedang menjalankan pendidikan di Seskoal. Diberikan kesempatan seluas-luasnya kepada Staf Seskoal untuk berkreasi dalam hal positif.

“Agar dimaksimalkan pertemuan/konsultasi antara Pasis dengan Dosen/Patun Seskoal, untuk memaksimalkan menyelesaikan tugas kuliah dengan baik dan tepat waktu. Laksanakan komunikasi yang baik dalam melaksanakan tugas kedinasan sehingga tujuan dapat tercapai,”ujar Danseskoal.

Dalam pengarahan Danseskoal tersebut, Danseskoal membahas beberapa agenda kegiatan Seskoal yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat yaitu Kunjungan Ketua Umum Jalasenastri, agar semuanya dipersiapkan dengan maksimal dan juga aktif untuk mengikuti perlombaan dalam rangka menyambut HUT ke-74 Jalasenastri Tahun 2020. Selanjutnya, Danseskoal juga menekankan agar para Kasatker/Perwira di setiap satker untuk seluruh anggotanya wajib melaksanakan urikes.

Hadir dalam pengarahan tersebut Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., Seklem Seskoal Kolonel Laut (P) Apriyani, S.H., M.M., M.Si (Han)., CHRMP., Kapusjianmar Seskoal Kolonel Laut (P) Suharto, S.H., M.Si (Han)., Koordos Seskoal Kolonel Laut (KH) Dr. Sudardi, S.H., M.H., para pejabat utama, para Pamen dan PNS Sederajat Seskoal.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Panglima TNI Tatap Muka Dengan Tokoh-Tokoh Penting di Papua

Papua,  Koranpelita.com Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., didampingi Irwasum Polri Komjen. Pol. Drs. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *