HUT Bhayangkara ke 74 Koramil 02/Matraman beri kejutan Ke Polsek Matraman

Jakarta,  Koranpelita.com

Danramil 02/Matraman bersama Muspika dan jajarannya Berikan kejutan dengan mengunjungi Polsek Matraman dengan membawa Tumpeng dan kue ulang tahun dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 tahun, Rabu (1/7/2020).

Mayor Inf Ahmad Yuono bersama Muspika Matraman dan jajarannya dalam Kegiatan tersebut menunjukkan kebersamaan dan Sinergitas hubungan yang baik dengan Polri dalam memberikan Kamtibmas aman terhadap masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Matraman.

Lebih lanjut disampaikan Danramil, sinergitas TNI- Polri yang selama ini sudah berjalan dengan baik, diharapkan dapat terus ditingkatkan dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Di usia yang ke 74 tahun ini semoga Polri lebih mengayomi, cepat memberikan pertolongan apabila ada trable/Steming belt (gejolak) diwilayah Hukum Matraman, semakin profesional dan dapat melaksanakan tugas Polri lebih baik lagi dimasa yang akan datang, karena seiring dengan perkembangan tekhnologi, tugas tanggung jawab semakin berat,” ucap Mayor Inf Ahmad.

Sementara itu, Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro, S.IK, mengucapkan banyak terima kasih kepada Koramil ( Danramil 02/Matraman), Camat Matraman dan Lurah Palmeriam, Lurah Uks dan MUI serta Mitra Jaya yang telah berkunjung dengan memberikan Tumpeng dan kue Ulang tahun HUT Bhayangkara ke 74 ini, kami mengaku sangat senang dengan kejutan yang diberikan di hari HUT Bhayangkara ke 74 ini.

“Kami juga berterima kasih kepada Muspika Matraman dan berharap semoga kedepannya sinergitas TNI-Polri dan peran serta komponen masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Kecamatan Matraman dapat lebih ditingkatkan dan semoga Polri lebih Profesional sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Tegas Kapolsek. (02/Mtr@pendim jt)

About ahmad yani

Check Also

TNI AL BERHASIL GAGALKAN PENYELUNDUPAN NARKOTIKA JENIS GANJA DAN BBM DARI JAYAPURA MENUJU PAPUA NUGINI

Papua,  koranpelita.com TNI Angkatan Laut (TNI AL) dalam hal ini Tim X Quick Response (XQR) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.