Danlanal Tegal Anjangsana Ke Polres di Wilayah Kerjanya Dalam Rangka Silahturahmi Hari Bhayangkara Ke -74

Jakarta,  Koranpelita.com

Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M. Tr. Hanla., CHRMP. bersama Perwira Staf serta Pengurus Cabang 7 Korcab V DJA ll melaksanakan anjangsana ke jajaran polres yang berada dalam wilayah kerja Lanal Tegal.

Anjangsana ini di laksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020. Kegiatan anjangsana ini meliputi beberapa rangkaian kegiatan diantaranya pemberian Ucapan Selamat dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 oleh keluarga besar Lanal Tegal dan pemberian kue Ulang Tahun serta peniupan lilin.

Adapun rangkaian yang di kunjungi adalah di Mapolres Tegal Kota disambut oleh Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K beserta Perwira Staf Polres Tegal Kota, selanjutnya Rombongan menuju Polres Brebes di sambut oleh Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, S.I.K., MHP bersama Staf di lanjutkan ke polres tegal diterima oleh Kabag Sumda Kompol Zamroni dan Kasubbag Pers AKP Sunyarni mewakili Kapolres Tegal.

Selanjutnya dilaksanakan penyerahan Kue Ulang Tahun dari Lanal Tegal kepada Polres tegal sebagai tanda ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke-74 TA 2020.

Komandan Lanal Tegal melanjutkan anjangsana di Mapolres Pemalang dan diterima oleh Kapolres Pemalang AKBP Rony Tri Prasetyo Nugroho, S.I.K., M.Si. beserta Staf Polres Pemalang dan dilanjutkan ke Mapolres Pekalongan dan diterima oleh Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K. beserta PJU Polres Pekalongan. Anjangsana selanjutnya di Mapolresta Pekalongan Kota dan diterima oleh Kapolres Pekalongan Kota AKBLP Egy Adrian Suez, S.I.K. beserta staf dan yang terakhir menuju Polres Batang di terima oleh kapolres Batang AKBP Abdul Waras, S.I.K.

“Saya mengucapkan Selamat berulang tahun Bhayangkara ke 74 semoga tetap jaya dan di cintai masyarakat. TNI khususnya TNI AL siap bersinergitas dengan Polri, khusus Lanal Tegal siap meningkatkan kerja sama dalam menciptakan kondusifsitas pada masyarakat di setiap wilayah Lanal tegal,” ungkap Danlanal.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Kasum TNI : Jaga Soliditas TNI-Polri, Pemda dan Masyarakat

Jember,  Koranpelita.com Kasum TNI Letjen TNI Muhammad Herindra, M.A., M.Sc. mengunjungi Prajurit Batalyon Artileri Medan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *