Duo Sabran Didoakan Sukses Mengemban Amanah

Palangka Raya, Koranpelita.com.

Masyarakat Kota Palangka Raya, Senin (22/6), dihebohkan dengan musibah kebakaran. Insiden itu menimpa Pondok Pesantren Man’bau Darussalam Jalan Mendawai I, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya. Musibah tersebut, mendapatkan perhatian dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

Melalui Relawan Muda Sugianto Sabran dan Gerakan Milenial Agustiar Sabran, Gubernur Kalimantan Tengah dan anggota Komisi III DPR-RI langsung bergerak membantu korban kebakaran. Bantuan berupa bahan pangan diserahkan kepada Pondok Pesantren Man’bau Darussalam.

Wakil Ketua Pondok Pesantren Man’bau Darussalam Shaleh, mengucapkan, terima kasih tak terhingga kepada Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran atas bantuan dan rasa empati yang diberikan. Pihaknya mendoakan Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengemban dan menjalankan amanah masyarakat.

“Semoga Pak Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran selalu sehat dan sukses dalam mengemban amanah,” tandasnya.

Terpisah, anggota DPR-RI daerah pemilihan Kalteng Agustiar Sabran mengungkapkan, keprihatinan atas musibah kebakaran yang terjadi. Apalagi musibah terjadi di pondok pesantren. Pihaknya langsung tergerak untuk memberikan bantuan. Melalui Relawan Muda Sugianto Sabran dan Gerakan Milenial Agustiar Sabran, turut membantu meringankan beban.

Menurut Agustiar, bantuan yang diserahkan bagian dari program 100 ribu paket sembako. Program itu merupakan bantuan pribadi yang diambil dari dari gaji, tunjangan, dan biaya rumah tangga Gubernur Kalimantan Tengah senilai Rp9 miliar, dan Rp4 miliar lainnya yang berasal dari dirinya selaku anggota DPR-RI.

“Program yang kami gagas bersama Sugianto Sabran untuk membantu masyarakat, bukan hanya yang terdampak covid-19. Tapi masyarakat yang mengalami musibah,” tambahnya.

Adapun paket bantuan yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, mi instan, wedang uwuh, vitamin, dan masker. Bantuan yang diberikan itu pun langsung diserahkan kepada Pondok Pesantren Man’bau Darussalam.( Ruslan AG).

About dwidjo -

Check Also

Wartawan Senior Perkuat KBB Kalteng

Palangka Raya, Koranpelita.com. Kepengurusan Kerukunan Bubuhan Banjar Kalteng (KBB) Periode 2020-2025 yabg diketuaii KH CHairudin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *