Sikapi Laporan Masyarakat, Jihan dan Balai Jalan Tinjau Kondisi Drainase Bermasalah

Banjarbaru, Koranpelita.com

Untuk memastikan dan menyikapi laporan masyarakat, Komisi III DPRD Kalsel, meninjau langsung kondisi pada spot drainase jalan yang bermasalah di area depan Bandara lama Kota Banjarbaru dan sepanjang jalan A Yani Martapura Kota.

Peninjauan bersama jajaran BBPJN XI Banjarmasin itu juga merupakan tindaklanjut dari hasil Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang digelar komisi membidangi pembangunan dan infrastruktur dewan Kalsel pada pekan lalu.

“Ini adalah hasil dari keluhan dan serapan aspirasi masyarakat yang masuk ke saya,” ujar Anggota Komisi III DPRD Kalsel, Jihan Hanifaa S.H, saat peninjauan Kamis (25/6/2020).

Karenanya lanjut Jihan, keluhan dan suara-suara rakyat tersebut dirasa sangat perlu untuk diperhatikan.

Sosok wanita kritis  ini menyebutkan, spot-spot yang menjadi lokasi peninjauan ini adalah jalan yang memiliki aliran drainase bermasalah serta jalanan yang rusak hingga mengurangi fungsinya,

” Berdasarkan fakta saat kita lihat dilokasi, memang ditemukan ada titik-titik yang mesti jadi perhatian dari BBPJN XI. Kita berharap ini bisa ditindaklanjuti balai,” tegas politisi Gerindra ini.

Disinggung respon pihak balai atas hasil temuan itu, Jihan menyebutkan bahwa pihak balai jalan akan bergerak menindak lanjuti temuan-temuan kerusakan dalam sepekan nanti. (Ipik)

About kalselsatu

Check Also

Pjs Bupati: Hentikan Penyebaran Covid-19

Sintang, Koranpelita.com Pjs  Bupati Sintang Ir. Florentinus Anum, M. Si  memberikan pengarahan Focus Group Discussion …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *