Tinjau Pasar Atom, Wagub Pastikan Warga Taati Protokol Kesehatan

Jakarta,koranpelita.com

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, meninjau pelaksanaan kepatuhan terhadap protokol kesehatan pada bidang ekonomi dan perdagangan di Pasar Baru Metro Atom, Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/6).

Ariza memastikan ketaatan terhadap protokol kesehatan harus terus dijalankan dengan baik oleh pembeli dan pedagang.

“Kami cek tadi sudah disiapkan wastafel, cuci tangan, ada petugas yang mengecek suhu. Di setiap jalan ada marka, tanda dan flow-nya. Petugas maupun pedagang, dalam hal ini PD Pasar Jaya juga sudah siapkan face shield untuk mereka. Semuanya sesuai ketentuan yang kita tetapkan bersama,” ujarnya.

Dengan adanya kepatuhan terhadap protokol kesehatan ini, Wagub berharap kekhawatiran masyarakat bahwa pasar menjadi klaster penyebaran COVID-19 ini, berangsur hilang. Menurutnya, Pemprov DKI Jakarta akan terus memastikan pasar dapat memberikan pelayanan yang terbaik meski di masa pandemi.

“Kami ingin memastikan bahwa pengunjung, pembeli merasa aman. Kami pastikan pasar di Jakarta sudah melaksanakan protokol Covid-19 dengan baik,” jelas Ariza.

Pada kesempatan itu turut hadir diantaranya Direktur Utama Perumda Pasar Jaya Arief Nasruddin, Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara, Kasatpol PP DKI Jakarta Arifin, Camat Sawah Besar dan Lurah Pasar Baru.(iv)

About redaksi

Check Also

Peduli Isu Kesehatan Mental, BonCabe berkolaborasi dengan Ease Indonesia Gelar Talk Show Mengenai Self-Love, Be Your Self Be Original

Tangerang, Koranpelita.com PT Kobe Boga Utama, Pandemi yang masih terus berlangsung sampai saat ini, membuat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *