Pelayanan Samsat Kalteng Dimuiilai Dari Perbatasan Kalbar

Palangka Raya, Koranpelita.com

Segala bentuk pelayanan kepada masyarakat dimasa pandami Covid19 harus tetap berjalan dengan adaptasi mengedepankan protokol kesehatan,
Kepala Badan pendapooatan Daerah Kalteng H Kaspinor SE M.Si
Selasa Rabu (23/6) mengatakan dimulasi Senin kemaren.

Lokasinya Kabupaten Sukamara, Lamandau dan Kotawaringin Barat. Perbarasan dengan Kalimantan Barat (Kalbar).  Hari yang sama Kantor Samsat keliling le daetah Parengean Kabupaten Katingan serta Pulang Pisau dan kota Palangka Raya.

. “Syukur Alhamdulillah berjalan jalas dan tal ada kendala. ini adanya kesadaran, kepedulian serta disiplin masyarakat betapa penting atas kewajiban mereka” sambung Kaspinor.

Adapun hari hari berikutnya pihaknya harap aku mantan Mantan Kepala Biro Keuangan Pemprov Kalteng dan Pejabat Kabupaten Barito Utara, Sukamara, Kotawaringin Barat dan Pemerintah Kota Palangka Raya ini berjalan sesuai rencana.

Hal lain, samsat keliling juga survei ke daerah sekaligus cek lokasi Samsat Pembantu di daerah tersebut.
walaupun  masa pandemi tegas Kaspinor yang dikenal aktivis kampus dan organisasi kepemudaan Bumi Tambun Bungai tidak surut langkah, pelayanan dan peningkatan demi Kalteng. ( Sut).

About dwidjo -

Check Also

Jateng Provinsi Terbaik Keterbukaan Informasi Publik

Semarang,Koranpelita.com Provinsi Jawa Tengah kembali mengukir prestasi dalam hal keterbukaan informasi publik. Mengungguli DKI Jakarta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *