Pemberian Buku Jejak Langkah Lantamal III Jakarta Kepada Para Danlanal

Jakarta,  Koranpelita.com

Komandan Lantamal III Jakarta, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M. menyerahkan Buku Jejak langkah Lantamal III Jakarta kepada para Komandan Lanal dibawah jajarannya di saat menghadiri acara serah terima Komandan Pangkalan TNI AL Cirebon di ruang serba guna Mako Lantamal III, Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol Jakarta Utara, Jumat, (19/6/2020).

Pemberian buku jejak langkah Lantamal III Jakarta kepada para Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) di jajaran Lantamal III dengan maksud agar lebih dekat mengetahui segala kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Lantamal III Jakarta selama ini, dimana didalamnya berisikan sejarah Lantamal III, kegiatan mengenai penanganan covid-19 dan evakuasi ABK kapal pesiar yang selama ini telah dilaksanakan bersama instansi terkait.

“Penyerahan buku ini penting untuk diketahui jajaran Lantamal III untuk kilas balik segala kegiatan yang sudah dilaksanakan guna peningkatan kinerja yang sudah ada, agar lebih baik dan lebih ditingkatkan lagi dimasa-masa yang akan datang”. Ucap Danlantamal III.

Turut hadir para Asisten Danlantamal III, seluruh Komandan Lanal, Komandan satuan, Kasatker di jajaran Lantamal III Jakarta dan Ibu-ibu Jalasentri Korcab III DJA I.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Polda Jateng Pastikan Personil Pengamanan Pilkada Sehat

Semarang,Koranpelita.com Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji, mengingatkan kembali kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *