Peringati HUT ke-69 Koopsau, Lanud Halim Gelar Baksos

Jakarta,  Koranpelita.com

Lanud Halim Perdanakusuma menggelar kegiatan bakti sosial dan pembersihan rumah ibadah dalam rangka memperingati HUT ke-69 Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Koopsau), Jum’at (12/6/2020).

Selain di sekitar wilayah Lanud Halim Perdanakusuma, kegiatan ini juga dilakukan hingga ke Taman Makam Bahagia TNI AU di Jatiasih dan Taman Makam Bahagia Ciledug.

Kadispers Lanud Halim P. Kolonel Pnb Zulfikri Arif Purba, S.Sos., mengatakan untuk kegiatan di sekitar Lanud, bersama-sama dengan personel Koopsau I dan jajaran Wing 1 Paskhas, personel Lanud melakukan kegiatan pembersihan di beberapa tempat ibadah, yaitu di Pura Agung Taman Sari dan Masjid Darul Huda Komplek Dwikora serta Gereja Santo Agustinus Komplek Angkasa Lanud Halim P.

“Sementara itu, di Taman Makam Bahagia TNI AU Jatiasih dan Taman Makam Bahagia Ciledug dilakukan kegiatan pembersihan dan pemberian bantuan berupa paket sembako kepada para pengurus makam yang berada disana,” ujar Kadispers.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Polri Lakukan Operasi Khusus Dalam Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2021.

.Jakarta, Koranpelita.com Pelaksanaan pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Polri akan berlakukan pengamanan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *