Tingkatkan Profesionalisme, Staf Intelijen dan Provost Yonmarhanlan V Laksanakan Latihan Menembak Pistol

Surabaya,  Koranpelita.com

Dalam rangka asah kemampuan menembak Pistol prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V Surabaya (Yonmarhanlan V ) khususnya Staf Intelejen dan Provost melaksanakan latihan menembak pistol di lapangan J Kaimana, Pesapen, Surabaya, Rabu (10/6).

Kegiatan yang dipimpin PLH. Perwira Seksi Intel (Pasi Intel) Lettu Mar M. Suhadi tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan pembinaan profesionalisme prajurit Yonmarhanlan V Surabaya TA. 2020.

Pada kesempatan yang sama Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V Surabaya (Danyonmarhalan V) Letkol Mar Andi Ichsan, S.H,. M.M., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program pembinaan untuk personil Staf Intelejen dan Provost Yonmarhanlan V yang mana personil tersebut pada saat melaksanakan tugas tidak menutup kemungkinan akan dibekali dengan menggunakan senjata pistol sehingga pada saat mengoperasikan senjata personil sudah mahir dan mengenal karakteristik senjatanya masing – masing.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Danyonmarhalan V, para Perwira Staf, personil Intelijen dan Provost Yonmarhanlan V.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Polda Jateng Pastikan Personil Pengamanan Pilkada Sehat

Semarang,Koranpelita.com Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji, mengingatkan kembali kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *