Dirbin Seskoal Ikuti Rapat Bersama Kasal

Jakarta,  Koranpelita.com

Direktur Pembinaan (Dirbin) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Kolonel Laut (T) Fernando Situmeang, S.T., mengikuti rapat secara video conference (vicon) yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang berlangsung di Ruang Rapat Utama Gedung Samadikun Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (9/6).

Pada rapat tersebut, Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., menyampaikan Kebijakan Kasal Bidang Personel. Selanjutnya Kasal, membahas mengenai penempatan personel dan penempatan jabatan seluruh prajurit TNI Angkatan Laut.

Pada kesempatan itu pula, Kasal menekankan bahwa generasi TNI Angkatan Laut akan menghadapi tantangan yang makin sulit, maka dari itu TNI Angkatan Laut harus menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, tangguh dan professional.

Turut serta mendampingi Dirbin Seskoal dalam rapat tersebut Kasubditpers Seskoal Letkol Laut (KH/W) Damayanti, S.H., M.M., dan Kasi Dalpersmil Subditpers Ditbin Seskoal Mayor Laut (P) Harjono.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Pospam Mako Polsek Kebon Jeruk Antisipasi Ancaman Teroris dan Kerawanan Lainnya

Jakarta,  Koranpelita.com Pospam Mako Kebon Jeruk mengintensifkan pengamanan dalam rangka mengantisipasi ancaman teroris dan kerawanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *