Dankoharmatau Laksanakan Kunker Ke Depohar 70

Surabaya. Koranpelita.com

Komandan Komando Pemeliharaan Materiel TNI AU (Dankoharmatau) Marsekal Muda TNI Tri Suryono melaksanakan kunjungan kerja (Kuker) di Depo Pemeliharaan (Depohar) 70, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Rabu (10/6/2020).

Agenda kunjungan kerja diawali dengan paparan Komandan Depohar 70 Kolonel Tek Eko Budiono S.sos,. Kemudian Dankoharmatau melakukan peninjauan ke sejumlah satuan kerja yang ada di jajaran Depohar 70 di Satuan Pemeliharaan (Sathar) 71, 72 dan 73.
Dihadapan personel Depohar 70, Dankoharmatau menyampaikan rasa senang dan bangga dapat hadir dan bertatap muka dengan segenap personel di jajaran Depohar 70 dan jajaran.

“Kedatangan saya dan para pejabat Koharmatau ada untuk melihat secara langsung kesiapan operasional Depohar 70 dan satuan jajaran,”jelas Dankoharmatau.

Disisi lain, lanjut Dankoharmatau, kuker ini juga bertujuan untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh setiap satuan kerja yang ada di jajaran Koharmatau, dan tentunya permasalahan tersebut akan dibahas dan diselesaikan ditingkat Makoharmatau.

“Bagi para personel di jajaran Depohar 70 saya berpesan agar dalam melaksanakan tugas haruslah sesuai dengan tupoksinya masing-masing dan setiap melaksanakan tugas harus mengutamakan faktor keselamatan terbang dan kerja,” tambahnya.

Pada kesempatan lain Dankoharmatau, menyampaikan terima kasih kepada Dandepohar 70 berserta jajarannya karena telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga tercapai zero accident. “Hingga saat ini Depohar 70 beserta jajarannya tercapai zero accident. Pencapaian ini harus kita pertahankan dan tidak boleh lengah karena bila terjadi accident akan merugikan kita semua,” pungkas Dankoharmatau.

Sementara Dandepohar 70 Kolonel Tek Eko Budiono S.sos, menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih, kepada Dankoharmatau dan pejabat Koharmatau yang telah meluangkan waktunya untuk mengunjungi satuan ini. Dengan adanya kuker tersebut, maka Dankoharmatau dapat melihat dan mengetahui secara langsung, situasi dan kondisi Depohar 70.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Cegah Penyebaran Covid-19, Satgas Pamtas Yonif 642 Jalankan Protokol Kesehatan Terhadap PMI

Bengkayang,  Koranpelita.com Pengawasan terhadap para Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang akan kembali ke kampung halamannya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *