Komandan Kodiklatal Hadiri Tatap Muka Bahas Penerapan PSBB Tahap III Surabaya

Surabaya,  Koranpelita.com

Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan laut (Dankodiklatal) Laksda TNI Nurhidayat menghadiri acara tatap muka bersama para Pangkotama TNI AL wilayah Surabaya terkait penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap III untuk wilayah Surabaya Sidoarjo dan Gresik. Acara tatap muka yang dilaksanakan Selasa (2/6) kemarin digelar di Gedung Candrasa Markas Koarmada II Ujung Surabaya.

Selain Komandan Kodiklatal hadir dalam tatap muka tersebut Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, Gubernur AAL Laksda TNI Edi Sucipto, Danlantamal V, Danpuspenerbal, Kadispsial, Danpasmar 2, Karumkital dr. Ramelan, Dan STTAL, serta Ketua Yayasan Nala.

Dalam kesempatan tersebut dibahas mengenai perpanjangan penerapan PSBB tahap III untuk wilayah surabaya, penerapan perpanjangan tersebut seiring masih meningkatnya masyarakat yang terpapar Covid-19, mengingat para prajurit TNI AL banyak yang tinggal di beberapa perumahan dinas maupun non dinas daerah berdampak perlu membuat solusi dalam pencegahan covid 19.

Adapun upaya yang dilaksanakan para Pangkotama adalah mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan para prajuritnya di setiap perumahan baik dinas maupun non dinas dalam penanggulangan covid 19 sehingga para prajurit dan keluarga bisa aman dari virus Corona tersebut.

Kedepan diharapkan perumahan yang ditempati para prajurit TNI AL dapat menjadi contoh warga lainya mengenai kedisiplinan, ketertiban, kepatuhan serta ketaatan pada protokol kesehatan sesuai yang diprogramkan pemerintah.(ay)

About ahmad yani

Check Also

270 CALON BINTARA TNI AL DIBERANGKATKAN DARI SURABAYA

Surabaya,  Koranpelita.com Sebanyak 270 calon Bintara Prajurit Krier TNI AL diberangkatkan dari Surabaya untuk mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *