Jalin Silaturahmi,  Ketua PG Kormar Vicon dengan Seluruh Ketua Jalasenastri di Jajaran Korps Marinir

Jakarta,  Koranpelita.com

Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono didampingi Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Ayu Nur Alamsyah jalin silaturahmi dengan seluruh ketua Jalasenastri dijajaran Korps Marinir bertempat di Ruang Serbaguna Kantor Jalasenastri PG Kormar Jl. Usman No. 12 Cilandak Jakarta Selatan. Kemarin. 

Dengan adanya penyebaran virus Covid-19 ini, kegiatan silaturahmi dilaksanakan dengan cara berbeda yaitu dengan Video Conference (Vicon).

Dalam Kegiatan tersebut Ketua PG Kormar Menekankan Kepada seluruh Ketua dari tingkat Korcab Pasmar 1, 2 dan 3 seluruh Cabang dibawah PG Kormar, Cabang dibawah Pasmar dan ranting agar menghimbau kepada anggotanya untuk selalu menjaga kesehatan, kebersihan, pola makan yang sehat, serta menjalankan semua anjuran Pemerintah tentang Penyebaran Virus Covid-19 agar Keluarga Besar Korps Marinir tidak ada yang terkena Covid-19.

“Guna mendukung Program Pemerintah untuk ketahannan pangan, saya berharap semua Ketua Korcab, Cabang dan Ranting agar selalu aktif untuk memanfaatkan lahan kosong yang ada di sekitar rumah kita atau Kesatrian Marinir dimana Suami berdinas agar ditanami bahan pangan yang bisa dimanfaatkan untuk prajurit beserta keluarga”. terang Ketua PG.

Diakhir kegiatan Ketua PG Juga berpesan agar semua Ibu Jalasenasti Korps Marinir diseluruh Pelosok Nusantara tidak menyalahgunakan Media Sosial (Medsos) serta tidak menyebar luaskan Berita-berita yang belum tentu kebenarannya (berita Hoax).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Seksi Organisasi, Ketua Seksi Ekonomi, Ketua Seksi Kebudayaan, Ketua Seksi Sosial, Sekertaris dan Bendahara PG Kormar.(ay)

About ahmad yani

Check Also

KOMITMEN KETAHANAN PANGAN TNI AL MELALUI PROGRAM AYAM KAMPUNG

Tanjung Balai Asahan,  koranpelita.com Program peternakan ayam kampung yang telah berjalan selama 4 bulan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca