Home / TNI/Polri / Wujud Kepedulian TNI AL Kepada Masyarakat Perbatasan,  Guspurla Koarmada I Bagikan Paket Sembako di Laut Natuna

Wujud Kepedulian TNI AL Kepada Masyarakat Perbatasan,  Guspurla Koarmada I Bagikan Paket Sembako di Laut Natuna

Natuna,  Koranpelita.com

Sebagai bentuk kepedulian TNI Angkatan Laut terhadap masyarakat yang tinggal di wilayah perbatasan, Gugus Tempur Laut (Guspurla) Koarmada I saat melakukan kegiatan patroli menjaga kedaulatan di wilayah perbatasan dengan menggunakan KRI Yos Sudarso-353 berkesempatan menyambangi warga masyarakat yang berada di Kepulauan Natuna dengan membagikan paket sembako kepada nelayan yang terdampak Pandemi Covid-19, Jumat (29/5/2020).

Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada I Laksamana Pertama TNI Didong Rio Duta, yang on board di KRI Yos Sudarso-353 sebagai kapal markas Guspurla Koarmada I, melaksanakan kegiatan penyerahan paket sembako diatas Geladak KRI Yos Sudarso-353 yang sedang berlabuh di Perairan Pulau Laut Natuna sebanyak 200 paket kepada warga masyarakat Sedanau sebagai bentuk kepedulian pemerintah akibat dampak dari wabah Covid-19.

Penyerahan bantuan paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Danguspurla Koarmada I diterima oleh Camat Bunguran Barat Sedanau Tri Didik Sisworo S., STP didampingi Danposal Sedanau Serma Hafnan dan perwakilan dari nelayan setempat.

Sehari sebelumnya ditempat yang sama, Danguspurla Koarmada I juga telah membagikan paket Sembako sebanyak 200 paket kepada warga Pulau Laut yang diterima secara simbolis oleh Camat Pulau Laut Drs. Tabrani didampingi Danposal Pulau Laut Letda Laut (S) Sunarto dan perwakilan nelayan setempat.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban kehidupan masyarakat yang berada di wilayah perbatasan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terutama dalam situasi merebaknya Covid-19 ini,” ujar Danguspurla Koarmada I.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Gunakan Genset, Satgas TMMD Kodim 1709 Gelar Nobar Bersama Anak-Anak Kampung Natabui

Papua,  Koranpelita.com Anggota Kodim 1709/Yawa yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *