Home / TNI/Polri / Ketum PIA AG: Peran Organisasi untuk Keluarga Besar TNI AU, TNI, dan Masyarakat

Ketum PIA AG: Peran Organisasi untuk Keluarga Besar TNI AU, TNI, dan Masyarakat

Jakarta,  Koranpelita.com

PIA Ardhya Garini sebagai organisasi sosial kemasyarakatan tidak dapat terlepas dari institusi TNI Angkatan Udara. Oleh karena itu, orientasi dan peran seluruh unsur PIA Ardhya Garini, tidak terkecuali PIA Ardhya Garini di tingkat daerah dan cabang harus ditujukan untuk kepentingan keluarga besar TNI Angkatan Udara, TNI, dan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum (Ketum) PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo saat memimpin acara serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I, II, III Koopsau I, II, III, dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang BS Seskoau secara sederhana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi virus Covid-19 di gedung serbaguna Suharnoko Harbani, Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (29/5/2020).

Pada kesempatan tersebut, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I diserahterimakan dari Ny. M. Khairil Lubis kepada Ny. Tri Bowo Santoso, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II dari Ny. Donny Ernawan Taufanto kepada Ny. Minggit Tribowo, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah III Koopsau III dari Ny. Andyawan Martono P., kepada Ny. Novyan Samyoga, dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang BS Seskoau dari Ny. Henri Alfiandi kepada Ny. Samsul Rizal.

“Saya ucapkan terima kasih atas segala darma bakti ibu-ibu dalam membina PIA Ardhya Garini di mana ibu-ibu bertugas. Sampaikan pula ucapan terima kasih dan penghargaan saya yang setinggi-tingginya kepada bapak-bapak atas segala bimbingan dan dukungannya dalam memajukan PIA Ardhya Garini di wilayah masing-masing,” ujar Ny. Inong Fadjar Prasetyo.

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Ketua Umum PIA AG Ny. Fahru Zaini Isnanto, pengurus PIA AG Pusat, dan para sekretaris dari masing-masing daerah.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Gunakan Genset, Satgas TMMD Kodim 1709 Gelar Nobar Bersama Anak-Anak Kampung Natabui

Papua,  Koranpelita.com Anggota Kodim 1709/Yawa yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *