Danrem 101/Antasari, Silaturahmi ke UIN Antasari Banjarmasin

Banjarmasin, Koranpelita.com

Sebagai pejabat baru, Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Firmansyah melakukan Silaturahmi ke Rektor Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin, Kamis (28/5/2020)

Disambut Rektor UIN Antasari,
Prof. DR. H. Mujiburrahman, M.A, dalam pertemuan mengungkapkan, saat ini UIN Antasari telah berkembang pesat, baik segi fasilitas maupun kualitas pendidikannya.

Pada tingkat nasional sebut rektor, UIN Antasari juga menjadi salah satu perguruan tinggi favorit di luar pulau Jawa.

Terkait suasana pandemi Covid-19, jajaran rektorat, dosen maupun mahasiswanya sangat mendukung dan memperhatikan kebijakan yang dianjurkan pemerintah.

” Kegiatan mahasiswa saat ini masih diliburkan dan perkulihan dilakukan secara online termasuk kesiapan proses penerimaan mahasiswa baru,” kata Mujiburrahman.

Danrem 101/Antasari, Kolonel Inf Firmansyah mengungkapkan terimakasihnya atas waktu yang diluangkan oleh rektor, dan pertemuan diharapkan mampu mempererat jalinan kerja sama dimasa mendatang.

Korem secara terbuka juga bersedia untuk melakukan kerjasama dengan UIN Antasari, demi mewujudkan insan pendidikan yang berkualitas dan menitipkan ajakan kepada para civitas akademika untuk bersama-sama menyiapkan mahasiswa sebagai generasi pemimpin bangsa di masa mendatang.

Dengan terbangunnya sinergi serta dukungan dari berbagai pihak maka akselerasi untuk membentuk kader-kader pemimpin bangsa dapat lebih mudah dicapai.

Terkait dukungan dan upaya UIN Antasari dalam mencegah penyebaran Covid-19, Danrem mengapresiasi karena semua pihak harus bersatu untuk mengatasi pandemi ini.

” Virus corona ini kan musuh kita bersama dan semua harus menyadari bahwa virus corona belum benar-benar hilang, tetapi tetap ada diantara kita. Sehingga jika nanti ada kelonggaran maka tetap kita sikapi dengan disiplin yang tinggi dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan seperti pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak,” (Ipik

About kalselsatu

Check Also

Hendrar Prihadi Nyanyi Tanpa Masker Viral di Medsos

Semarang,Koranpelita.com Video calon Wali Kota Semarang yang juga petahana, Hendrar Prihadi atau yang akrab disapa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *