Danseskoal Beri Jam Komandan Kepada Personel  yang Menjalankan Program WFH

Jakarta,  Koranpelita.com

Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Pertama TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., memberikan Jam Komandan kepada Prajurit dan PNS Seskoal yang menjalankan Program Work From Home (WFH), bertempat di Amphiteater Gedung Samadikun Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (8/5).

Jam Komandan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan pengarahan secara langsung kepada seluruh personel Seskoal yang menjalankan Program WFH kurang lebih selama 4 minggu, dimana program WFH ini diberlakukan atas dasar perintah Panglima TNI dan Kasal yang tertera dalam surat telegram yaitu mengatur secara bergiliran bekerja dari rumah dengan strategi Minimum Effective Personel.

Danseskoal dalam pengarahannya diawali dengan memperkenalkan diri sebagai pimpinan baru di Seskoal, selanjutnya mengatakan marilah bersama-sama membawa Seskoal ini menjadi lebih baik, didalam kedinasan dapat memberikan suasana kekeluargaan sehingga dapat berkoordinasi dengan baik antara satu dengan lainnya.

Dikatakan lebih lanjut, dengan mewabahnya situasi Covid-19 ini khusus kepada personel yang menjalankan WFH harus tetap jaga dan laksanakan Protokol Kesehatan yang sudah anjurkan oleh pemerintah RI, Pimpinan TNI dan Pimpinan TNI AL.

Danseskoal menekankan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 dapat dilakukan beberapa cara yaitu menggunakan masker di saat beraktifitas di luar maupun di dalam ruangan, terutama bila beraktivitas di tempat umum, rutin mencuci tangan dengan air dan sabun/hand sanitizer, social distancing, physical distancing, jaga kesehatan, kebersihan lingkungan kerja dan rumah, selalu menjaga kesehatan tubuh dengan meningkatkan daya tahan tubuh dengan makan-makanan yang bergizi dan berolahraga.

“Apabila personel yang sedang menjalankan WFH dibutuhkan oleh kedinasan, maka personel tersebut dapat menyesuaikannya, terlebih beberapa hari kedepan akan ada masuk Perwira Siswa (Pasis) Kursus Manajemen Strategik (Susjemenstra) Angkatan ke-15 TA. 2020,” lanjut Danseskoal.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., Seklem Seskoal Kolonel Laut (P) Apriyani,.S.H., M.M., M.Si.(Han)., dan para Pejabat Utama Seskoal.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Dankodikdukum Pimpin Sertijab Dua Jabatan Strategis Di Jajaran Pusdik

Surabaya,  koranpelita.com Komandan Kodikdukum (Dankodikdukum) Kodiklatal Laksma TNI Dr. Taufik Arief memimpin Upacara Serah Terima …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca