Jalasenastri Marinir Bagikan Ratusan Sembako

Jakarta,  Koranpelita.com

Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir (PG Kormar) membagikan ratusan sembako kepada para Warakauri dan penyandang cacat perang korban Operasi Seroja Timor-Timur yang terkena dampak covid 19 di Komplek Seroja Bekasi Jakarta Timur, Rabu (6/5/20).

Dampak dari social distancing dan physical distancing dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19, banyak masyarakat yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari, melihat hal tersebut Jalasenastri Korps Marinir mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan sembako.

Paket yang terdiri dari beras, minyak goreng, indomie, masker dan berupa tali asih (dana bansos) untuk segenap Warakawuri serta korban Operasi Seroja Timor Timur dibagikan dengan mendatangi langsung penerima guna menghindari kerumunan dalam rangka penerapan pembatasan sosial bersekala besar (PSBB) sebagaimana himbauan pemerintah untuk mencegah pandemik Covid-19.

Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono dalam hal ini diwakilkan oleh Sekretaris PG Kormar Ny. Fajar, Kasi Sosial Ny. I Made Sukada, Bendahara PG Kormar Ny. Marsono dan Pabinhar PG Kormar, Mayor Marinir Yudha Hermawan menyerahkan secara langsung sembako tersebut di kediaman Ibu FX. Pramono seorang Warakawuri.

Harapan dari Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir dengan adanya bantuan sosial ini, sedikit membantu beban ekonomi dengan masih mewabahnya dampak Covid-19 dan semoga wabah Covid-19 cepat berakhir sehingga rutinitas serta keadaan perekonomian pulih seperti sedia kala.

“Saya mengucapkan sangat-sangat berterima kasih kepada Jalasenastri Marinir yang selalu memperhatikan kami disini, walaupun kami sudah tidak berdinas lagi, dan kami selalu mendoakan agar seluruh prajurit Marinir selalu dalam lindunganNya”. Ucap salah satu ibu penerima bingkisan sembako.(ay)

About ahmad yani

Check Also

KOMITMEN KETAHANAN PANGAN TNI AL MELALUI PROGRAM AYAM KAMPUNG

Tanjung Balai Asahan,  koranpelita.com Program peternakan ayam kampung yang telah berjalan selama 4 bulan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca