PDI Perjuangan Kapuas Terima Bantuan 1.500 Paket Sembako 

#Kepada Pengurus, Struktur Partai di PAC, dan Ranting

Kuala Kapuas, Koranpelita.com

Dua Kader PDI Perjuangan Kalteng, yakni H. Sugianto Sabran dan H. Agustiar Sabran memberikan bantuan sembako kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas untuk disalurkan keseluruh pengurus, struktur PAC dan Ranting PDI Perjuangan.

Bantuan disampaikan, Sabtu (2/5) di Kantor DPC PDI Perjuangan Kapuas Jalan Jawa Kota Kuala Kapuas.

Ketua Tim Relawan Muda Sugianto Sabran Kabupaten Kapuas, H. Nurullah Adi mengatakan, sesuai amanah dari H. Sugianto Sabran dan H. Agustiar Sabran untuk menyampaikan bantuan paket sembako, terutama kepada pengurus PDI Perjuangan Kapuas dari kabupaten, kecamatan hingga desa.

“Bantuan ini wujud kepedulian dan perhatian beliau, tentu dapat meringankan beban semua pengurus PDI Perjuangan Kapuas,” ucap H. Nurullah Adi.

Sementara Ketua DPC Yohanes, ST, didampingi pengurus Ir. Thosibae Limin, Franco B Dehen, dan SE, Agus Gerung, A.Md yang semuanya juga anggota Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Kapuas, mengatakan pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingginya kepada Kader PDI Perjuangan Anggota DPR RI H. Agustiar Sabran Dan H. Sugianto Sabran. Karena sudah memberi bantuan, berupa paket sembako sebanyak 1.500 paket.

“Untuk dibagikan kepada pengurus, dan struktur partai di PAC, serta Ranting yang terdampak Covid-19 dibeberapa kecamatan di Kabupaten Kapuas,” ungkap Yohanes.

“Kami merasa bantuan ini sangat bermanfaat, untuk meringankan beban selama adanya wabah Covid-19 ini,” katanya. (sut)

About redaksi

Check Also

Hadiri High Level Meeting Collecting Agent dan Penyaluran KUR, Bank Kalsel Raih Dua Penghargaan Salurkan, KUR Rp 389 Milyar

Banjarmasin, Koranpelita.com Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar High Level Meeting Collecting Agent …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca