Lantamal III Peduli Sesama

Jakarta,  Koranpelita.com

Dihadiri Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M. didampingi Ny. Fera Muhammad Ali selaku Ketua Daerah Jalasenastri Armada I, dan Komandan Lantamal III Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M. bersama Ketua Korcab III DJA I Ny. Indah Hermanto  membagikan bantuan paket sembako dan masker kepada Ojek Online (Ojol), tukang becak, sopir bajaj, tenaga kebersihan dan warga sekitar Lantamal III dalam rangka Lantamal III peduli sesama, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lantamal III, Jl. Gunung Sahari Raya No.02 Ancol Jakarta Utara, Kamis (23/4).

Pemberian bantuan berupa 300 paket sembako, 2500 nasi box, snack 1000 box dan 1000 masker, diharapkan bantuan atau pemberian ini bisa membantu para Ojek Online (Ojol), tukang becak, sopir bajaj dan tenaga kebersihan di lingkungan sekitar Lantamal III Jakarta, dalam mengurangi beban hidup di tengah pandemi Covid-19 dimana Pemda DKI sedang gencar melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Acara diawali dengan pembagian paket sembako kepada tenaga kebersihan Mako Lantamal III.

Danlantamal III menyampaikan  dengan adanya situasi Wabah Corona virus Disease -2019 (Covid-19),  TNI – Polri serta Pemerintah Daerah yang berada di Jakarta Utara,  merasa terpanggil serta  dapat merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat dalam situasi yang serba terbatas dalam mengatasi kesulitan ekonomi. Paket sembako yang bagikan kepada warga masyarakat dan pengemudi ojol selain dari Lantamal III sendiri ada juga sumbangan dari Perempuan Merah Putih, BRI dan BNI.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Walikota Jakarta Utara, Wakapolres Jakarta Utara, Para Asisten Danlantamal III, Danpomal Lantamal III, Kadiskes Lantamal III, Kafasharkan  Jakarta dan para Kasatker Lantamal III serta Ketua Korcab III DJA I beserta pengurus.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Panglima TNI Pimpin Sidang Pantukhir Pusat Taruna Akademi TNI Tahun 2024

Magelang, koranpelita.com Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto didampingi Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, Kasal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca