Pandu Kesuma Dewangsa, S.IIP Bagikan Masker di Way Panji

Lampung. koranpelita, com

Satu Calon Wakil Bupati Lampung Selatan, Pandu Kesuma Dewangsa (PKD) bagikan masker dan vitamin untuk warga desa di Kecamatan Way Panji. Kegiatan disambut antusias oleh seluruh warga dislokasi.

Calon Wakil yang berpasangan dengan calon Bupati incumbent H Nanang Ermanto diusung dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP).

Sentimen (46) warga Desa Sidoarjo ketika ditemui di sela sela kerumunan warga terima masker pemberian PKD mengatakan, seluruh warga desa menyambut gembira dan terimakasih, baru ini kali ada seorang calon pemimpin peduli terhadap kesehatan yang akhir ini dengan maraknya virus sangat berbahaya covid 19.

“Kami seluruh terimakasih atas bantuan masker yang diberikan oleh PKD,” kata Sentimen.

Di tempat rerpisah, Nyoman Sade (57) warga Desa Balinuraga mengatakan, pemberian masker( alat penutup mulut) dan vitamin yang dibagikan PKD wujud kepedulian seorang calon pemimpin yang mengerti tentang kebutuhan masyarakat saat ini dengan adanya virus covid 19.

Dia menambah, karena beberapa hari waktu yang lalu kami kesusahan untuk mencari masker. “Kini dibagikan masker oleh PKD sangat membantu kami semua,” ujarnya.

Pandu Kesuma Dewangsa S.IIP, mengatakan pembagian masker dan vitamin yang diberikan kepada warga Kecamatan Way Panji, tidak ada unsur politik atau kampanye.

“Namun semata mata kepedulian kami pada warga untuk membantu pencegahan dini dari virus yang berbahaya saat ini,” pungkasnya. (YON)

About dwidjo -

Check Also

Menteri LHK Terima Bintang Mahaputera Adipradana dari Presiden

Jakarta, Koranpelita.com Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar mendapatkan tanda Kehormatan Bintang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *