Penyaluran Bantuan beras oleh ACT Bersama Kodim 0505/JT

Jakarta,  Koranpelita.com

Kaur Bhakti Kodim 0505/Jakarta timur Kapten Arm Matrawi , menyerahkan bantuan berupa beras kepada warga binaan bersama dengan relawan ACT (Aksi Cepat Tanggap ) Jakarta timur, bertempat di Kantor Kantor Kodim 0505/Jt, Kelurahan Pulogebang , Kecamatan Cakung, Jaktim, Selasa (21/4/20).

Kegiatan penyaluran bantuan beras per KK 5 kilo beras ini merupakan hasil kerjasama antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) bersama dengan ACT, yang bertujuan membantu meringankan beban masyarakat prasejahtera ditengah Pandemi virus Corona tang ada diwilayah Jakarta Timur.

Penyluran beras yang langsung diantar oleh Ojek online ini berdasarkan warga yang menghubungi langsung via Handphone ke Relawan ACT dan hasil pendataan warga yang menghubungi ACT, pihak ACT menggunakan jasa Ojol untuk mengantarkan Bantuan beras sampai rumah yang dituju, dengan total 200 paket beras.

“Kapten Arm Matrawi yang mendampingi relawan ACT dalam penyaluran bantuan beras ini, agar prosesnya berjalan dengan lancar dan tepat pada sasaran dan sampai Tijuana rumah warga yang membutuhkan.

Warts Masyarakat prasejahtera penerima bantuan beras merasa sangat bersyukur, sebab bantuan ini besar manfaatnya disaat sulit seperti ini, warga sangat membutuhkan Bantuan Lansing dari para donator ditengah pandemi Covid – 19 ini.

“diharapkan lebih banyak lagi aksi peduli seperti ini demi meringankan beban beban ekonomi warga masyarkat Jakarta timur” tutup Kapten Matrawi. (ay)

About ahmad yani

Check Also

556 Dikmata TNI AL Angkatan 43/2 TA. 2023 Siap Lanjutkan Pendidikan di Pusdik

Surabaya,  koranpelita.com Komandan Puslatdiksarmil (Danpuslatdiksarmil) Kodiklatal Kolonel Laut (P) Irwan S.P. Siagian, selaku Inspektur Upacara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.