penyerahan secara simbolis bantuan dari Polres Subang ke Jurnalis Subang

Gerakan Bakti Sosial Serentak, Polres Subang Berikan Bantuan ke Jurnalis dan Pesantren

Subang, koranpelita.com – Kepolisian Resort (Polres) Subang memberikan bantuan sosial kepada wartawan yang bertugas di Polres Subang dalam rangka Gerakan Bakti Sosial Serentak Polri Peduli Covid-19 di wilayah hukum Polres Subang, Selasa (21/0/2020) bertempat di Dapur Lapangan TNI – Polri di Jalan Otto Iskandardinata Subang.
Penyerahan bantuan dilakukan secara langsung oleh Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani yang didampingi Wakapolres dan Para Kabag, serta jajaran anggota Polres Subang lainnya.
” Hari ini Polri melakukan bakti sosial serentak yang dilakukan oleh Mabes Polri, Polda, Polres dan Polsek jajaran se Indonesia. Polres Subang hari ini juga melakukan bakti sosial serentak ini, ” ujar Kapolres Subang.
Bakti sosial diantaranya diberikan kepada 31 orang jurnalis yang bertugas di Subang, dan sekitar 300 lebih bantuan lainnya diberikan kepada kaum dhuafa, fakir miskin dan lainnya.
” Dalam kegiatan serentak ini juga, Polres Subang hari ini akan membagikan 100 kotak nasi, memberikan bantuan ke Pondok Pesantren Nurul Anwar Mubtadi’ien, ” tambah Kapolres.
Sementara itu, Feri Kosasih salah seorang wartawan yang mendapatkan bantuan mengaku menyambut baik kepedulian Polres Subang terhadap para wartawan yang tergabung dalam Pokja Polres Subang. Dimana ditengah kondisi pandemi Covid 19 ini, memberikan dampak terhadap wartawan.
“Kami sangat berterimakasih atas kepedulian ini dan semoga Polres Subang selalu sukses dan diberikan kesehatan dalam pelaksanaan tugas-tugas demi menjaga situasi Kondusifitas di wilayah Kabupaten Subang,” ucapnya.
Hal senada disampaikan Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Anwar Muftadi’ien, KH Jejen Jaenal Mufid.
” Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Subang beserta jajaran atas kehadiran dan bantuannya. Dalam kondisi seperti ini, santri kami sangat membutuhkan gizi yang sehat, ” pungkas KH. Jejen Jaenal Mufid. (M. Suparman )

About redaksi

Check Also

Dukung Prekonomian, 2022 Pemprov Kalsel Prioritas Perbaiki Akses Jalan Menuju Kawasan Wisata

Banjarmasin, Koranpelita.com Untuk mendukung perkembangan prekonomian masyarakat di Kalimantan Selatan (Kalsel), rencana kerja pembangunan tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *