DPC Hiswana Migas Cianjur Sudah Salurkan Tiga Ton Beras

Cianjur, Koranpelita.com

DPC Hiswana Migas Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, hingga saat ini, sudah menyalurkan bantuan tiga ton beras untuk warga masyarakat yang terdampak penyebaran wabah Covid-19 atau Corona.

“Kemarin juga, melalui Polres Cianjur kami sudah menyalurkan satu ton beras,” kata Ketua DPC Hiswana Migas Kabupaten Cianjur, H. Haris Mulkan, didampingi unsur DPC Hiswana Migas, Hj. Lies Boy, dan unsur pengurus lainnya di Bale Pawarti PWI Perwakilan Cianjur, Senin (20/4).

Kedatangan DPC Hiswana Migas Kabupaten Cianjur ke Sekretariat PWI untuk memberikan bantuan kepedulian sembako. Disamping itu, DPC Hiswana Migas bersama PWI Perwakilan Cainjur akan menyalurkan bantuan sembako kepada warga masyarakat lainnya di titik-titik tertentu.

Menurut Haris, sejak diberlakukannya stay at home terkait pencegahan penyebaran wabah Corona pihaknya, sudah menyalurkan bantuan sembako di sejumlah titik di sejumkah wilayah, dan akan terus bergerak dilakukan guna membantu warga yang terdampak Corona di wilayah Kabupaten Cianjur.

“Sudah sekitar tiga ton beras kami salurkan, dan ini akan terus dilakukan, sehingga warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dapat teringankan bebannya,” ujar Haris.

Dia juga mengemukakan, bantuan selain yang diberikan dari organisasi DPC Hiswana Migas, secara pribadi jajaran pengurus akan memberikan bantuan serupa untuk warga masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Sementara itu, bantuan sembako untuk jajaran PWI Perwakilan Kabupaten Cianjur, diserahkan oleh Ketua DPC Hiswana Migas, H. Haris Mulkan dan Ny. Hj. Lies Boy kepada Ketua PWI Perwakilan Kabupaten Cianjur, Moch. Ichsan, disaksikan pengurus dan sejumlah wartawan anggota PWI. (Man Suparman)

About dwidjo -

Check Also

Tahapan Pilkada Serentak Berjalan Lancar

Semarang,Koranpelita.com Ketua KPU Jateng, Yulianto Sudrajat mengatakan, pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak di 21 Kabupaten/Kota di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *