MENGAWALI KEDINASANNYA DANLANAL DENPASAR MENGGELAR ENTRY BRIEFING

Denpasar,  Koranpelita.com

Dalam rangka mengawali kedinasannya di Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar (Danlanal) Denpasar, Lantamal V, Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, S.E. dengan didampingi oleh Ketua Cabang 10 Korcab V DJA II Ny. Dewi Ketut Budiantara menggelar Entry Briefing bersama seluruh Prajurit Mliter, PNS dan Anggota Jalasenastri Cabang 10 Lanal Denpasar, di Lapangan Mako Lanal Denpasar Jl. Raya Sesetan No. 331 Denpasar. Jum’at (17/4).

Pelaksanaan entry briefing dilaksanakan setelah apel pagi seluruh prajurit dengan tradisi penyambutan kedatangan Komandan Lanal Denpasar dan Ketua Cabang 10 di Lanal Denpasar serta diawal kegiatan tersebut Danlanal Denpasar beserta Ketua Cabang 10 berkesempatan memperkenakan diri kepada seluruh anggota, baik dari segi keluarga maupun kedinasan yang beliau pernah jalani.

Dalam pengarahannya Danlanal Denpasar menyampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit yang hadir pada pelaksanaan entry briefing, selain sebagai moment untuk bertatap muka langsung dengan seluruh prajurit sekaligus untuk memperkenalkan diri.

Kedepannya kebijakan yang selama ini sudah berjalan dengan baik tetap akan diteruskan serta apabila ada kekurangan ataupun kendala diharapkan kepada seluruh prajurit mampu bekerja bersama-sama, karena peran seluruh prajurit sangat dibutuhkan sekali demi keberhasilan tugas yang diemban Lanal Denpasar.

“Pada kesempatan yang baik ini, marilah kita bersama-sama mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dimana kita masih diberikan kesehatan untuk dapat bertatap muka bersama. Mengingat serta mewaspadai situasi dan kondisi saat ini, kita semua sudah melihat bahwa hampir diseluruh wilayah Indonesia tidak ketinggalan pula Provinsi Bali ini terdampak adanya penyebaran virus corona, maka dari itu saya tekankan kepada seluruh prajurit terapkan gaya hidup bersih dan sehat, serta menjaga daya tahan tubuh serta istirahat yang cukup, selalu gunakan masker, sering mencuci tangan, tidak bepergian keluar kecuali ada urusan yang sangat penting serta hindari kerumunan agar kita terhindar dari paparan virus corona ini.” tambah Danlanal.

Hadir dalam kegiatan entry briefing antara lain Pjs. Palaksa, Perwira Staf, Anggota Militer, PNS serta Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJA II.(ay)

About ahmad yani

Check Also

270 CALON BINTARA TNI AL DIBERANGKATKAN DARI SURABAYA

Surabaya,  Koranpelita.com Sebanyak 270 calon Bintara Prajurit Krier TNI AL diberangkatkan dari Surabaya untuk mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *