Pengusaha Galian Pasir Peduli Gandeng Warung Nasi Makan Gratis

Cianjur, Koranpelita.com

Banyak cara dilakukan dalam berbagi disaat-saat banyak orang yang membutuhkan dalam situasi yang tidak menentu  menghadapi penularan wabah Covid -19 atau Corona.

Hal itu, seperti yang dilakukan  pengusaha galian pasir di Cilaku, Cianjur, Jawa Barat. Pengusaha yang menolak disebutkan namanya itu, menjelaskan bersama seaama pengusaha galian pasir menggelar kepedulian makan gratis di sejumlah warung.

Caranya sejumlah warung nasi  diberi modal berikut keuntunganya yang biasa diperoleh setiap harinya. Kemudian digratiskan kepada setiap orang yang makan di warung tersebut.

“Dengan cara itu, pedagang warung nasi diuntungkan dan warga masyarakat dapat makan gratis,” ujarnya.

Menurut salah seorang pengurus himpunan pengusaha galian pasir, kalau semua  bergerak seperti ini, menolong orang banyak yang  langsung kepada sasaran sehingga,”Ini cara kami menolong orang banyak, tidak pake spanduk.Niat ikhlas membantu,” ucapnya.

Dia mengajak mari berbuat amal dan peduli,”Lakukan ini biar tangan kanan yang memberi  dan tangan kiri tidak perlu tau. Mari kita menolong saudara kita,” ajaknya. (Man Suparman)

About dwidjo -

Check Also

SMSI di Lima Kabupaten Resmi Terbentuk

Palangka Raya, Koranpelita.com Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) telah membentuk lima …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *