ASPOTMAR DANLANTAMAL V GELAR VICON BERSAMA DISPOTMAR MABESAL

Surabaya,  Koranpelita.com

Asisten Potensi Maritim ( Aspotmar Danlantamal V) Kolonel Laut (P) Dwi Yoga melakukan Video confrence (Vicon) dengan Kadispotmar Kasal dalam rangka membahas ketahanan pangan Lantamal V dalam menghadapi Covid-19 di ruang Puskodal Sops Mako Lantamal V, Rabu (15/4).

Dimana dengan merebaknya Covid-19 diseluruh dunia, menimbulkan banyak permasalahan, baik itu kesehatan maupun perekonomian negara.
Dalam menghadapi permasalahan tersebut TNI Angkatan Laut memerintahkan kepada seluruh jajarannya termasuk Lantamal V untuk melakukan antisipasi terhadap kekurangan akan pangan akibat Covid-19.

Pada gelar Vicon tersebut Aspotmar Danlantamal V di dampingi oleh Kadisfaslan dan Danyonmarhanlan V dan tersambung dengan tiga Lantamal, yaitu : Lantamal IV, Lantamal V dan Lantamal VI.

Dan dalam kesempatan tersebut Aspotmar Danlantamal V menyampaikan bahwa Lantamal V sudah siap mengantisipasi terhadap kekurangan akan pangan yang ditimbulkan oleh Covid-19. Dengan beberapa upaya yang sudah dan sedang kita lakukan seperti pembentukan Tim untuk Penanggulangan kekurangan pangan dengan membudidayakan lahan-lahan kosong diolah menjadi kebun dan tambak maupun kolam ikan dan lainnya yang mampu menciptakan solusi ketahanan pangan.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Wakapolsek dan Unit Binmas Polsek Kebon Jeruk Giat Silaturahmi dan Scanning Lanjutan Kampung Tangguh Jaya

Jakarta,  Koranpelita.com Waka Polsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat AKP Risris Priyatna, SH, MH …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *